Asa di SD Negeri Naet

Moment ketika para peserta US sub Rayon Koro'oto di SD N Naet
Moment ketika para peserta US sub Rayon Koro’oto di SD N Naet bersiap ke ruang ujian

Amarasi Raya, -.infontt.com.- Sekolah Dasar Negeri Naet terletak di salah satu dusun di desa Nekmese’ kecamatan Amarasi Selatan. Pada tahun pelajaran 2015/2016 ini mendapat kepercayaan untuk menjadi penyelenggara ujian untuk sub rayon sekolah-sekolah dasar se-desa Nekmese’ yang terdiri dari SD Inpres Nekmese’, SD GMIT Koro’oto dan SD Negeri Naet.
Susana Obehetan, Kepala SD Negeri Naet

Selain kepercayaan itu, ia mendapat tambahan tugas menjadi tempat dileksanakannya pemeriksaan hasil US tingkat SD rayon Amarasi Selatan.

Sius Kaunang, Ketua Komite SD N Naet-Nekmese’

“SD Negeri Naet menjadi salah satu sekolah termuda dalam usia. Namun kepercayaan ini membuat kami harus bekerja keras untuk mempersiapkan segala sesuatu yang kiranya bisa menunjang dua kegiatan sekolah,” demikian ketua komite, Sius Kaunang yang diaminkan Kepala SD Negeri Naet, Susana Obehetan.
Tenda ini menjadi ruang pertemuan (aula) pada Jumat, 27 Mei 2016 di SD N Naet

“Kami masih butuh ruang kelas, jika mungkin pemerintah kabupaten Kupang membangun satu unit aula, atau jadikan SD Negeri Naet satu atap dengan SMP pada waktu yang akan datang.” Demikian yang disampaikan oleh Tadius Kapitan, tokoh masyarakat di dusun Naet. Hadir juga para orang tua seperti mantan Kepala Desa Nekmese, Gerson Nee, Ketua MJ Betania Naet, Pdt. Sens B. Dolwala, dan orang tua siswa serta masyarakat yang bahu-membahu menyiapkan segala keperluan akomodasi pada saat para guru melakukan pemeriksaan hasil ujian pada Jumat, 27 Mei 2016. (roni)

Pos terkait