Nehemia Runesi, Panitia Pembangunan Monumen VHR Koroh

  • Whatsapp
Nehemia Runesi, S.Pd, Kepala UPTD PPO Kec. Amarasi Selatan

Nehemia Runesi, S.Pd, Kepala UPTD PPO Kec. Amarasi Selatan
Nehemia Runesi, S.Pd, Kepala UPTD PPO Kec. Amarasi Selatan
Amarasi Raya, –infontt.com– Kamis, 1 September 2016, Pemerintah Kecamatan Amarasi Selatan berhasil membentuk institusi ad hock yaitu Panitia Pembangunan Monumen VHR Koroh. Panitia ini dibentuk oleh peserta rapat yang terdiri dari Pemerintah Kecamatan, Pemerintah Desa dan Kelurahan, pimpinan SKPD Tingkat kecamatan, para Kepala sekolah (SD, SMP, SMA, SMA) negeri dan swasta se-kecamatan Amarasi Selatan, para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh perempuan, unsur TNI AU, TNI AD dan Polri.

Rapat ini menyetujui dan menunjuk Kepala UPTD PPO Kecamatan Amarasi Selatan, Nehemia Runesi, S.Pd sebagai Ketua Panitia. Panitia ini akan mulai bekerja setelah diadakan pelantikan oleh Camat Amarasi SElatan.

Kepada infontt.com Runesi mengatakan, ia mau menerima tugas ini sebagai bagian dari ikut berpartisipasi di dalam pembangunan di kecamatan Amarasi Selatan, sekaligus ingin mendorong dunia pendidikan ikut memberi andil pada monumen tersebut dengan segala hal yang berhubungan dengan tokoh yang akan dimonumenkan (roni)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan