Melepas Mereka ke SD

  • Whatsapp

IMG_9083
Amarasi Raya, -.infontt.com.– Dengan do’a oleh Pdt. I. C. Isliko-Nalle, Ketua MJ Pniel Tefneno’ Koro’oto, PAUD Tefneno’ Koro’oto melepas 19 orang kembali ke tangan orang tua mereka. Selanjutnya para orang tua akan membawa (mendaftarkan) mereka ke Sekolah Dasar terdekat.

Pengelola PAUD Tefneno’ Koro’oto, Yerfelius Y. Bani dalam sambutan melepas 19 orang ini mengatakan, sejak tahun 2008 PAUD Tefneno telah melepas 159 orang anak. Baru pada hari ini (18/06/2016) mereka dapat mengenakan pakaian kebesaran layaknya para sarjana. Sekalipun mereka berpakaian seperti itu, mereka bukan diwisuda, tetapi dilepas untuk dapat memasuki dunia pendidikan formal, dengan harapan, kelak pada suatu ketika mereka akan mengenakan pakaian seperti itu ketika mereka menyelesaikan studi perguruan tinggi.

Pesan sang Pengelola, sekolahkan anak-anak ini sebaik-baiknya sambil dibina dan diarahkan. Semoga saja mereka memahami apa yang menjadi cita-cita, sebagaimana yang ditanyakan oleh Ketua MJ Pniel Tefneno’ Koro’oto. Di antara yanng disebutkan itu adalah menjadi: Polisi, Polwan, Tentara, Dokter, Bidan, Pendeta, dan Guru.

Para anak PAUD Tefneno Koro’oto menyanyikan beberapa nomor lagu di antaranya Indonesia Raya, Halo-Halo Bandung, Dari Sabang sampai Merauke dan nomor lagu rohani.

Pengasuh (guru) PAUD Tefneno’ Koro’oto sebanyak 2 orang yaitu Ingrad M Bani dan Efrata Reo. (roni)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan