Guru se-Amarasi Selatan bersiap menyambut HUT PGRI ke-72 dan HGN 2017

  • Whatsapp

Guru se-Amarasi Selatan menyambut bersiap menyambut HUT PGRI ke-72 dan HGN 2017

Dalam rangka HUT PGRI ke-72 tahun 2017, dan Hari Guru Nasional (HGN), Pengurus Cabang PGRI Amarasi Selatan berencana akan mengadakan beberapa kegiatan, di antaranya: upacara bendera.

Bacaan Lainnya

Hal ini tercermin dari hasil rapat penyempurnaan Panitia Pelaksana HUT PGRI dan HGN tingkat Kecamatan Amarasi Selatan yang terjadi pada hari Sabtu (14/10/17) bertempat di SMP Katolik Buraen.

Ketua PGRI Cabang Kecamatan Amarasi Selatan, Alex Bureni mengharapkan kegiatan-kegiatan positif yang sudah dilakukan oleh PGRI cabang selama 5 tahun terakhir supaya tetap dipertahankan, di antaranya pada dua tahun terakhir ini. Lomba Paduan Suara dengan lagu wajib Mars PGRI. Lagu itu dilombakan agar semua guru mengetahui dan dapat menyanyikan lagunya.

Sementara itu, Ketua Panita, Agus Nunang (Kepala SMP Katolik Buraen), berharap setelah panitia ini dilengkapi, maka akan diikuti dengan rapat-rapat persiapan. Diharapkan para anggota panitia dapat menerima tugas ini sebaik-baiknya sehingga pada tanggal 25 Nopember 2017 upacara dan kegiatan lanjutannya dapat berjalan sebaik-baiknya.

Peringatan HUT PGRI ke-72 tahun 2017 dan HGN tahun 2017 di bawah tema: “Membangkitkan kesadaran kolektif Guru dalam meningkatkan Disiplin dan Etos Kerja untuk Penguatan Pendidikan Karakter.” (Roni)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan