Festival Kampung Berseri Astra

  • Whatsapp

Amarasi Raya,infontt.com Bertempat di lapangan Nai’koro,Kelurahan Sonraen, PT Astra Internasional menyelenggarakakan Festival Kampung Berseri Astra. Dalam festival ini ASTRA Internasional mengadakan Pengobatan Gratis dan pemeriksaan mata, pengresmian: Kebun Percontohan (Demplot), Pengresmian Rumah Pintar di halaman SD Negeri Sonraen, penyerahan sapi bantuan sosial kepada masyarakat di Sonraen,dan beberapa kegiatan atraktif rekreaktif oleh siswa-siswi SD Negeri Sonraen feat masyarakat Kelurahan Sonraen.

Hadir pada acara ini, Presiden Direktur Astra Internasional yang memaparkan cita-cita pendiri Astra, Willian Suryajaya; wakil Gubernur NTT, Beny A. Litelnoni, perwakilan dari Kementerian Perempuan,Perlindungan dan Pemberdayaan Anak, Perwakilan dari Undana, Rektor Unika Widya Mandira, dan sejumlah pejabat eksekutif Astra.

Bacaan Lainnya

Astra Internasional melalui dana tanggung jawab sosialnya, mendampingi 5 sekolah di Amarasi Selatan. Kelima sekolah itu adalah SD Negeri Sonraen, SD Negeri Buraen 1, SD Negeri Retraen, SD Inpres Sahraen,dan SD Negeri Sahraen.
Presdir Astra berharap pada tahun 2020, Sonraen benar-benar menjadi kampung berseri. Labeling Astra menjadi taruhannya agar pemerintah Provinsi NTT dapat mengikuti perkembangannya. Ia berharap pula agar anak-anak dan guru-guru dari SD Sonraen yang dibimbing oleh Surya Institut diperhitungkan di level regional dan nasional. (Roni)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan