Buka atau Tutup sekolah? Biarlah ada seleksi alam!

  • Whatsapp

Kupang,infontt.com Kepaa Dinas P & K Kabupaten Kupang, Drs. Imanuel M. E. Buan, M.M mengantar materi Kebijakan Pemerintah Kabupaten Kupang dalam Bidang Pendidikan pada Seminar, Lokakarya, Diskusi Ilmiah pada berbagai Isu Pendidikan. Dalam paparannya, Buan memulai dengan visi besar Pemerintah Kabupaten Kupang di bawah Bupati, Ayub Titu Eki, dengan salah satu misinya di bidang pendidikan yaitu Perluasan Akses dan Peningkatan Mutu Pendidikan.

Kadis P & K Kabupaten Kupang, Imanuel Buan

Di antara banyak hal yang disampaikan, selain kebijakan termasuk beberapa hal teknis, termasuk pembukaan sekolah-sekolah baru di kabupaten Kupang baik Sekolah Dasar maupun Sekolah Menengah Pertama (negeri dan swasta).

Menanggapi berbagai pertanyaan sehubungan dengan maraknya pembukaan sekolah baru, ssedangkan pada sisi lain kekurangan siswa, Buan mengatakan, biarlah ada seleksi alam.

Bacaan Lainnya

Sekretaris Dinas P & K, Taopan yang mendampingi Kadis, mengatakan, menutup sekolah itu ada aturannya. Membuka sekolah pun ada aturannya. Jadi, kita tidak dapat segera memberi jawab atas permasalahan seperti itu. (***)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan