Panitia Paskah Klasis Kupang Timur Bertemu Bupati Kupang 

Oelamasi-InfoNTT.com,- Dalam rangka mengkoordinasikan berbagai rangkaian kegiatan Paskah, Panitia Paskah Klasis Kupang Timur melakukan Audiens bersama Bupati Kupang Korinus Masneno, Rabu (22/2/2023) di ruang rapat Bupati Kupang di Oelamasi.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Asisten 1 Setda Rima Salean, Kabag Kesra Benny Markus, Sekretaris Pemuda Klasis Ardyzed Nalle, Ketua Panitia Irsanki Gabriel Poa, Sekretaris Panitia Indriani Sinlaloe.

Bacaan Lainnya

Sekretaris Pemuda Klasis Kupang Timur Ardyzed Nalle mengatakan bahwa hasil putusan persidangan klasis Kupang Timur ke 52 tahun 2023 di GMIT Kasih Karunia Oesao, menyatakan akan melangsungkan berbagai rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati perayaan Paskah.

Beberapa kegiatan yang akan dilakukan diantaranya Kebaktian Penyegaran Iman di halaman kantor Bupati Kupang, Pawai Paskah dengan rute Polres Kupang hingga Kantor Bupati Kupang di oelamasi hingga kegiatan sosial berupa pembersihan pasar Oesao.

Ardyzed berharap pelaksanaan kegiatan tersebut dapat berlangsung dengan baik dan mendapat restu dan dukungan Pemerintah Kabupaten Kupang khususnya Bupati Kupang karena 2 kegiatan berlokasi di Kantor Bupati Kupang.

Ardi menjelaskan untuk kegiatan KPI dan pawai akan diikuti oleh Klasis Kupang Timur yang terdiri dari Jemaat Kecamatan Kupang Timur dan Amabi Oefeto pada tanggal 6 dan 10 April 2023.

“Kami sangat berharap pak Bupati hadir dan menerima peserta pawai di halaman kantor Bupati di oelamasi,” ungkap Ardi.

Bupati Kupang Korinus Masneno dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran panitia Klasis Kupang Timur dan berharap kegiatan tersebut dapat terlaksana dengan baik.

“Terima kasih atas kehadiran Panitia. Terhadap kegiatan-kegiatan perayaan Paskah yang akan dilaksanakan kita harapkan akan dapat dilaksanakan dengan baik dan lancar,” ucapnya.

Pemerintah Kabupaten Kupang akan memberikan dukungan terhadap pelaksanaan kegiatan ini sehingga kegiatan kerohanian ini bisa berjalan dengan baik. Terhadap hal-hal teknis lainnya Bupati Masneno harapkan agar dapat terus membangun koordinasi.

“Maju terus dalam pelayanan, apalagi panitia diisi oleh orang-orang muda yang bersemangat, enerjik dan siap memberikan yang terbaik bagi kemuliaan Tuhan,” ungkapnya.

Laporan: Prokopim Setda Kab. Kupang 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *