Yuk Ramaikan Kegiatan Donor Darah Nasional AIS Regional Kupang

  • Whatsapp
Logo AIS Regional Kupang
Logo AIS Regional Kupang

Kupang-infontt.com,- Fans Club Arsenal Indonesia Suporter (AIS) akan mengadakan kegiatan sosial donor darah nasional dalam rangkah Ulang tahun AIS ke 14. Kegiatan sosial ini bertujuan membantu masyarakat Indonesia yang membutuhkan darah. Salah satu AIS Regional yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini, yakni AIS Regional Kupang, yang beralamat di Kota Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Koordinator kegiatan donor darah nasional AIS Kupang, Fredo Malko mengungkapkan acara yang diadakan ini dengan maksud untuk mempermudah masyarakat jika hendak melakukan donor darah dan juga membantu khalayak yang membutuhkan.

Bacaan Lainnya

“Kita ingin menyelamatkan masyarakat dengan darah kita. Saat ini juga banyak sekali masyarakat sulit mendapatkan darah yang sesuai untuk itu kita saling membantu sesama bagi mereka yang sulit mendapatkan darah,” ungkapnya, Kamis malam, 13 April 2017 di Warkop seduh.

Ia menambahkan, dengan diadakannya acara ini, pihak penyelenggara berharap dapat memotivasi pemuda lainnya untuk memiliki rasa kepedulian antar sesama dan juga menambah stok persediaan darah di UTD PMI Provinsi NTT .

“Harapan diadakan acara ini ya untuk memberi contoh kepada pemuda lainnya untuk bisa menumbuhkan rasa kepeduliannya. Setelah acara ini juga, darahnya langsung diberikan ke pihak PMI untuk melakukan proses lanjutan agar bisa didistribusikan ke masyarakat,” paparnya.

Fredo berharap agar kegiatan ini bisa berjalan aman sesuai dengan rencana. Kegiatan ini akan diadakan di UTD PMI Provinsi NTT, Jalan Veteran nomor 8, Kelurahan Fatululi, Kota Kupang pada hari, Sabtu, 22 April 2017 mulai pukul 08.00 sampai dengan pukul 14.00 wita.

“Hari Sabtu akan ada pembagian brosur di El Tari (depan Kantor Gubernur NTT baru) pagi dan tanggal 22 nanti kita mulainya itu jam 8 pagi,”tuturnya.(Chris Bani)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan