Yucun Lepa Lantik DPAC PKB Kabupaten Kupang

  • Whatsapp
Ketua DPW PKB Provinsi NTT, Ir. Yucun Lepa, M.Si ketika menghadiri acara pelantikan DPAC PKB Kabupaten Kupang (4/7)
Ketua DPW PKB Provinsi NTT, Ir. Yucun Lepa, M.Si ketika menghadiri acara pelantikan DPAC PKB Kabupaten Kupang (4/7)

Kupang-infontt.com,- Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi NTT, Ir. Yucun Lepa, M.Si melantik Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC) PKB Kabupaten Kupang tahun 2017-2022 di Aula Alfa Omega, Desa Mata Air, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang, Selasa (4/7/2017) siang.

Acara pelantikan tersebut dihadiri Bupati Kupang, Ayub Titu Eki, Ketua DPW PKB Provinsi NTT, Yucun Lepa, Sekretaris Daerah Kabupaten Kupang, Hendrik Paut, Wakil Ketua DPRD Provinsi NTT, Nelson Matara dan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Kupang, Onisifirus Tamoes serta ratusan tamu undangan.

Bacaan Lainnya

Bupati Kupang dalam sambutannya, menyebutkan bahwa visi utama PKB adalah berbakti untuk bangsa serta menjadi partai yang sesuai misi nasional.
“Tak hanya itu. Setiap elemen yang ada di dalam PKB ataupun di bawah naungan partai tidak boleh terombang ambing dan mau dipecah belah oleh kepentingan di luar partai,” tandas Bupati Kupang dua periode ini.

Ayub Titu Eki tak lupa menekankan agar kerja sama partai dengan Pemkab Kupang dapat terjalin agar kedepannya PKB bisa sehat dan terus melakukan kaderisasi.

Tak lupa pula, Ayub mengingatkan agar PKB Kabupaten Kupang bisa meneladani PKB era Gus Dur dalam memperjuangkan aspirasi kaum minoritas. “Hal ini pula yang mendasari pemkab untuk melaksanakan program-program yang selaras dengan muatan lokal. Salah satunya adalah mempertahankan budaya sebagai ciri karakter dari almarhum pendiri partai PKB, Gus Dur,” tutup Ayub dalam sambutannya.(Chris Bani)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan