Yefta Bani, Salah Satu Figur Yang Akan Bertarung Di Pilkades Rabeka

Yefta Bani, salah satu kader muda di pilkades Rabeka

Amarasi-infontt.com,- Perhelatan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) tahun 2016 sebentar lagi akan dilaksanakan, dari pantauan infontt.com khususnya di Desa Rabeka, Kecamatan Amarasi Timur, Kabupaten Kupang, para balon kades sudah mempersiapkan dirinya untuk maju dalam pemilihan.

Tak ingin menyia-nyiakan kesempatan pilkades, Yefta Bani pria kelahiran Oekaka, Desa Rabeka 2 februari 1975,siap maju dan mencalonkan dirinya sebagai salah satu bakal calon kepala desa. Dengan figur muda dan energik, sopan santun dan ramah, Yefta Bani juga cukup dikenal di kampungnya sebagai salah seorang pegiat sosial dan agama.

Bacaan Lainnya

Guna bersaing secara sehat, Yefta Bani berjanji akan mensukseskan program-programnya jika dia terpilih nanti. Salah satu program yang menjadi andalannya adalah pembangunan yang merata di pelosok desa dan melindungi warga masyarakat desanya.

Ditemui disela kesibukannya, jumat (16/9), Yefta mengatakan bahwa untuk menjadi seorang pemimpin harus tegas dan merealisasikan apa yang sudah dijanjikannya serta membangun kontak emosional dengan masyarakat agar keluh kesah dan aspirasi dari masyarakat dapat diketahui pemimpin.

“Saya dan keluarga juga meminta doa restu dari warga semua, agar saya dapat terpilih dan dapat pula mengemban amanah dengan baik serta menciptakan iklim kondusif di Desa Rabeka jika terpilih nanti,” kata Yefta.

Yefta juga berharap semoga di ajang demokrasi pilkades Rabeka nanti tidak terjadi kecurangan yang terstruktur, masif dan sistematis.

“Harapan saya semua unsur elemen masyarakat agar ikut berperan aktif memantau jalannya ajang demokrasi ini agar berjalan bersih aman dan tertib tanpa ada kecurangan baik itu yang di panitia, dan di masing-masing calon, agar nanti melahirkan kepala desa yang bersih dan mengemban amanah dengan baik tanpa beban dan rasa bersalah,” tutur Yefta Bani kepada infontt.com.(Chris Bani)

Yefta Bani, salah satu kader muda di pilkades Rabeka

Pos terkait