Yayasan D’Asadoma Kembali Berbagi di Desa Mata Air, Kabupaten Kupang

  • Whatsapp
Yayasan D’Asadoma ketika berbagi kasih kepada warga Desa Mata Air di Pantai Sulamanda (30/4).

Kupang-InfoNTT.com,- Yayasan D’Asadoma kembali berbagi kasih di Desa Mata Air, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang, Jumat (30/4/2021) pagi.

Bantuan paket sembako ini dibagikan langsung oleh Ny Vera Johni Asadoma yang didampingi Kapolsek Kupang Tengah, IPDA Elpidus Kono Feka, S.SoS. Bantuan ini diterima langsung oleh Kepala Desa Mata Air, Benyamin Kanuk, yang juga disaksikan oleh masyarakat terdampak bencana di Pantai Sulamanda.

Bacaan Lainnya

“Bantuan paket sembako kami bagikan untuk 28 KK yang terdampak bencana di pesisir pantai Sulamanda. Sedangkan untuk umum dibagikan 169 karung beras bagi lima dusun di Desa Mata Air,” ujar Kapolsek Kupang Tengah, IPDA Elpidus Kono Feka, S.SoS.

Menurut Elpidus bantuan yang diberikan ini, berupa beras 5 kg, minyak goreng 1 liter, teh sari wangi, gula pasir, sabun mandi, sabun cuci dan mie instan. Selanjutnya juga ada pembagian masker, kain panjang, selimut, susu dan biskuit.

“Kiranya bantuan ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat, dan mengurangi pengeluaran pasca bencana,” ujar Elpidus.

Sedangkan Kepala Desa Mata Air dalam kesempatannya, mengucapkan terima kasih kepada Yayasan D’Asadoma yang sudah mampir ke Desa Mata Air khususnya warga pesisir yang terkena dampak bencana di Pantai Sulamanda.

“Ini sudah dua kali kedatangan keluarga Asadoma. Sebelumya bapa Joni datang tanam anakan pohon di pantai Sulamanda. Terimakasih sekali lagi buat Yayasan D’Asadoma. Tuhan memberkati,” ungkap Benyamin Kanuk.

Laporan: Chris Bani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan