Yamaha Sekawan Motor Soe Mengadakan Kumpul Perdana Bersama Leasing BAF Cabang Soe

  • Whatsapp
Foto bersama Yamaha Sekawan Motor Soe dan Leasing BAF Cabang Soe
Foto bersama Yamaha Sekawan Motor Soe dan Leasing BAF Cabang Soe

Kupang-infontt.com-, Untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus menjalin lebih erat kerjasama yang baik kedepannya, Yamaha Sekawan Motor cabang Soe bersama Leasing Bussan Auto Finance (BAF) cabang Soe melaksanakan kegiatan kumpul bersama, Minggu (27/01/2018) di Taman Wisata Bu’at Kabupaten Timor Tengah Selatan.

Ronald Taopan, Kepala Sekawan Motor cabang Soe saat ditemui mengatakan tujuan kegiatan kumpul ini lebih kepada bagaimana para karyawan sekawan motor cabang Soe lebih fresh dalam bekerja, sekaligus memperkenalkan Leasing BAF cabang Soe kepada semua karyawan Sekawan Motor Soe.

“Kami biasanya setiap bulan pasti kumpul bersama, tapi kali ini lebih istimewa karena mitra kerja kami yaitu Leasing BAF cabang Soe juga ikut hadir di sini, tujuannya supaya semua teman-teman bisa lebih akrab dengan mitra kami sekaligus lebih mempererat tali silaturahmi bersama BAF,”ungkapnya.

Sedangkan Joi Sadi Kepala BAF cabang Soe saat diwawancarai media ini mengatakan dirinya mengharapkan kerjasama yang baik dengan mitra kerjanya, agar kedepan lebih meningkat. “Kami dari BAF hanya bermitra dengan Yamaha, oleh karena itu kami pasti sangat mengharapkan kerjasama yang baik, karena jika Yamaha Sekawan Motor penjualannya meningkat maka kami juga pasti akan meningkat,” Pungkas Joi

Sebagai informasi, Leasing BAF cabang Soe baru hadir dan berkantor di Soe pada bulan Januari tahun 2019 ini. Oleh karena itu kegiatan kumpul kali ini merupakan pertemuan perdana antara Yamaha Sekawan Motor cabang Soe dengan BAF cabang Soe.

Laporan: Noeldy Sandi Lette

Pos terkait

Tinggalkan Balasan