Yamaha Sekawan Motor Soe dan Komunitas Motor Bakti Kampanyekan Bebas Sampah

  • Whatsapp
Tim Yamaha Sekawan Motor foto bersama anggota Komunitas Motor Bakti Kupang usai bakti sosial di pasar inpres Soe
Tim Yamaha Sekawan Motor foto bersama anggota Komunitas Motor Bakti Kupang usai bakti sosial di pasar inpres Soe

Soe-InfoNTT.com,- Dealer Yamaha Sekawan Motor Kupang melalui Komunitas Motor Bakti Kupang melakukan Touring perdana dengan beberapa agenda sosial. Kegiatan sosial di hari pertama Touring yakni berbagi bingkisan dan memilih sampah di dua Kabupaten Kupang dan TTS.

Kegiatan yang cukup menarik perhatian masyarakat yakni di Yamaha Sekawan Motor Cabang Soe, di mana Komunitas Motor Bakti dijemput di batas Kota Soe lalu secara beriringan menuju pasar inpres Soe untuk melakukan bakti sosial yakni memilih sampah sekaligus marketing Yamaha Sekawan Soe langsung mempromosikan keunggulan dari motor Yamaha.

Bacaan Lainnya

Kepala Cabang Yamaha Sekawan Motor Soe, Ronald Taopan yang diwawancarai usai bakti sosial mengatakan, kegiatan yang dilakukan oleh Komunitas Motor Bakti merupakan hal positif yang harus didukung. Sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat umum harus disuport agar bisa menjalar ke orang lain.

“Yamaha Sekawan Motor melalui Komunitas Motor Bakti ingin berbuat sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat dan lingkungan. Artinya Sekawan Motor juga bisa berbuat hal positif, seperti hari ini yang sudah bersama-sama dengan komunitas motor melaksanakan kampanye aksi peduli sosial,” ujar Ronald.

Sementara itu, Ketua Komunitas Motor Bakti Kupang, Chris Bani mengatakan kegiatan bakti sosial komunitas dengan singkatan KOMBAK ini sejalan dengan program Gubernur NTT yakni bertanggung jawab terhadap kebersihan lingkungan, di mana salah satu fokus Gubernur saat ini adalah menyelesaikan masalah lingkungan.

“Saya dan anggota komunitas sudah berkomitmen untuk melakukan aktivitas aksi peduli lingkungan ini karena sebagai sebuah komunitas harus dapat berkontribusi langsung salah satunya dalam melestarikan lingkungan,” jelas Chris.

Laporan: Sandy Lette

Editor: Redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan