Yamaha Sekawan Motor Atambua Lakukan Aksi Sosial Menyambut Natal

  • Whatsapp
Foto bersama usai kegiatan sosial

Atambua-InfoNTT.com,- Yamaha Sekawan Motor Atambua melakukan kegiatan sosial menjelang hari Raya Natal dan tahun baru 2020. Demikian disampaikan Egidius M. Leon,SE kepala Cabang Yamaha Sekawan Motor Atambua kepada media ini, Senin (23/12/2019) sore.

Kegiatan sosial Yamaha Sekawan Motor ini dengan Thelma “Yamaha Sekawan Motor Ingin Berbagi Kasih dengan Sesama”. Selain itu Yamaha Sekawan Atambua juga memperkenalkan serta memperluas wilayah pemasarannya.

Bacaan Lainnya

“Aksi sosial ini yakni memberikan sumbangan dalam bentuk sembako dan uang tunai kepada Yayasan Bhakti Luhur Suster Alma dan Gereja katolik St. Aloysius Gonzaga Haekesak,” ujar Egidius.

Dirinya menambahkan, aksi sosial ini sekaligus ingin menyampaikan kepada masyarakat bahwa Yamaha Sekawan Motor Atambua bukan sekedar mengejar omset, akan terapi juga bisa melakukan aksi sosial untuk membantu masyarakat.

”Ketulusan Yamaha Sekawan Motor Atambua dalam berbagi adalah kunci kebahagiaan semua karyawan Yamaha Sekawan. Tidak ada niat lain, selain berbagi berkat di hari Natal ini,” jelas Egidius.

Laporan: Chris Bani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan