Warga Sekitar Desa To’i Senang 10 Titik Ruas Jalan Diperbaiki Pasca Seroja

  • Whatsapp
Bupati TTS saat turun melihat langsung kondisi masyarakat di Desa To’i (kanan). Kepala Desa To’i , Jidro Lakapu (kiri).

Amanatun-InfoNTT.com,- Pemerintah Desa To’i bersama masyarakatnya dan warga sekitar sangat senang dengan diperbaikinya ruas jalan yang putus total akibat badai Seroja waktu lalu. Jalan yang diperbaiki sebanyak sepuluh titik antara batas kecamatan Fautmolo dan Amanatun Selatan.

Jidro Lakapu, Kepala Desa To’i kepada media ini Sabtu (5/6/2021) mengatakan, dirinya mewakili seluruh masyarakat dan tokoh adat Desa To’i dan sekitarnya memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Bupati TTS Egusem Pieter Tahun, yang gerak cepat turunkan alat berat untuk mengerjakan jalan yang putus akibat Seroja beberapa waktu lalu.

Bacaan Lainnya

“Saya atas nama Pemerintah Desa To’i serta mewakili desa tetangga dan juga warga sekitarnya mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada jajaran Pemda TTS terkhusus Bapak Bupati TTS, yang telah memperbaiki titik ruas jalan yang tidak bisa dilewati oleh kendaraan roda empat,” ujarnya.

Jidro mengapresiasi Bupati TTS karena hanya melalui surat pemberitahuan terkait akses jalan Amanatun Selatan, Noebana dan Fautmolo yang putus total, Bupati TTS pun langsung menyikapi dengan diturunkannya alat berat melalui dinas PUPR untuk memperbaiki 10 titik jalan yang rusak.

Lanjut Kades Jidro, dari Oinlasi sampai batas To’i dan Sunu sudah bisa diakses. “Terimakasih bapak Bupati yang sudah menindaklanjuti surat kami dan telah mengirim alat berat dan mrmperbaiki titik jalan yang rusak. Sekarang masyarakar sudah bisa beraktifitas seperti biasa,” jelasnya.

Laporan: Welem Leba

Pos terkait

Tinggalkan Balasan