Warga Oesapa Induk Yakin FirManmu Dapat Realisasikan Perubahan Untuk Kota Kupang

  • Whatsapp

Kupang-infontt.com,- Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 1 FirManmu ( Jefry Riwu Kore – Herman Man) hari ini melakukan kampanye Akbar di GOR Oepoi Kupang, Sabtu (11/02) mulai pukul 02.00 wita hingga selesai. Dari pantauan infontt.com, Pendukung FirManmu sangat meriah dan demokratis.

Bacaan Lainnya

Salah satu warga Oesapa Induk yang juga menjabat sebagai kepala Rukun Tetangga (RT), Yance Dethan yang ditemui disela-sela kampanye mengatakan, sudah saatnya Kota Kupang berubah dan banyak hal yang harus dirubah contohnya di Oesapa Induk, parkiran liar, kos-kosan dan juga ada jalan yang sampai saat ini belum tersentuh.

“Tentu kami dari Oesapa Induk sebagai pendukungnya sangat senang dan gembira, FirManmu mendapatkan nomor satu, ini menandakan bahwa FirManmu nomor satu di hati rakyat, dan satu jiwa di hati rakyat, serta nomor satu ini melambangkan satu untuk semua dan satu pemenang untuk rakyat,” kata Ketua Yance.

Yance menambahkan, jalan yang berada di RSS Oesapa sendiri sudah puluhan tahun belum tersentuh, bahkan jalan tersebut sudah seharusnya dihotmix, namun yang terjadi hingga saat ini masih lapen. “Janganlah karena satu dan dua hal rakyat kecil dikorbankan. Maka dari itu tekad kami warga Oesapa Induk, FirManmu harus menang, keadilan untuk rakyat harus ditegakkan,” ungkapnya.

Lebih lanjut Yance mengkritisi kinerja Jonas Salean yang sudah memimpin Kota Kupang 1 periode yang mengatakan, Kota Kupang aman dan lain sebagainya.”Aman dari mana? Coba ke Oesapa dan Bimoku, prostitusi di kos-kosan merajalela, bahkan kumpul kebo saja ada di Oesapa,” jelasnya.

Yance sangat berharap FirManmu bisa merealisasikan cita-cita rakyat Kota Kupang yang ingin perubahan yang lebih baik yakni Kota Kupang yang manusiawi, beradab, santun serta modern untuk semua lapisan masyarakat. Dalam kampanye, FirManmu mempunyai tag line yaitu, “Berani Jujur Untuk Rakyat”. (Chris Bani)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan