Warga Oenesu Dihebohkan dengan Penemuan Mayat Seorang Pria

  • Whatsapp
Warga Kelurahan Oenesu ketika melihat secara dekat penemuan mayat dari almarhum Lifen Lete.

Kupang-InfoNTT.com,- Warga Kecamatan Kupang Barat khususnya Kelurahan Oenesu dihebohkan dengan penemuan sosok mayat laki-laki, Senin (15/2/2021) pagi di areal perkebunan.

Paur Humas Polres Kupang Aipda Lalu Randy, yang dihubungi media ini, (15/2) mengatakan bahwa benar telah ditemukan mayat seorang laki laki pada hari Senin 15 februari 2021 sekitar jam 06.30 wita, bertempat si pinggir jalan RT 002/RW 001, Kelurahan Oenesu, Kecamatan Kupang Barat, Kabupaten Kupang.

Bacaan Lainnya

Randy juga mengungkapkan bahwa informasi yang diperoleh dari anggota polisi dari Polsek Kupang Barat, korban atas nama Lifen Lete, umur 70 tahun, agama Kristen. Alamat tempat tinggal korban di RT 009/ RW 005, Kelurahan Oenesu.

“Kondisi korban itu sudah tidak utuh, badan bengkak dan melepuh. Diperkirakan korban telah meninggal sekitar 4 hari lalu,” ujar Randy.

Randy juga menambahkan  kronologis kejadian, yang mana berawal pada Senin (15/2) pukul 06:30 pagi, Hengki Laiskodat (saksi) pergi ke kebun guna melihat sapinya. Sesampai di sana, Ia menemukan mayat di pinggir pagar tanah miliknya.

Hengki kemudia melaporkan kejadian tersebut di RT setempat yaitu Yakob Holbala. Selanjutnya Yakob Holbala langsung melaporkan kejadian tersebut di Polsek Kupang Barat dan anggota langsung mendatangi TKP dan melakukan penindakan pertama TKP.

Fakta-fakta

  1. Korban selama hidupnya tinggal seorang diri dan diawasi oleh cucunya yang adalah tetangga korban.
  2. Satu bulan yang lalu korban sempat dirawat oleh adik kandungnya selama kurang lebih 1 bulan akibat sakit pada lambung dan asma.

  3. Kematian korban menurut keluarga korban diakibatkan karena sakit yang diderita selama ini, hal ini diperkuat karena selama hidup korban tidak memiliki musuh maupun masalah dengan orang lain.

  4. Keluarga korban menerima kematian korban dan menolak untuk dilakukan otopsi.

Laporan: Chris Bani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan