Walikota Kupang Janji Penuhi Semua Visi Misi

  • Whatsapp
Jefri Riwu Kore saat memberikan sambutan

Kupang-InfoNTT.com,- Pelepasan jalan santai siswa-siswi SD dan SMP se-Kota kupang menyambut program Walikota Kupang AYO BERUBAH sekaligus memperingatkan dua tahun masa bakti Jefri Riwu Kore dan Hermanus Man, Kamis 22 Agustus 2019 di depan kantor Walikota Kupang.

Pelepasan ini juga diawali dengan penyerahan piala dan piagam bagi sekolah-sekolah yang telah berhasil meraih kemenangan kecerdasan tingkat SD maupun SMP oleh Walikota kupang. Jalan santai ini finis di depan M hotel. Selain itu ada juga Festival Ayo Berubah.

Bacaan Lainnya

Walikota beserta staf-staf pemerintahan Kota kupang beserta seluruh siswa-siswi SD dan SMP maupun Guru-guru se Kota Kupang juga melakukan pemilihan sampah-sampah dalam menyambut program baru AYO BERUBAH.

Rangkaian kegiatan ini dibuat dalam rangka  memperingati hari pelantikan dan masa bakti selama menjabat sebagai Walikota dan Wakil Walikota Kupang selama 2 tahun.

Malam harinya dilanjutkan dengan acara syukuran, di mana sebelum menyampaikan kata sambutan, Walikota Kupang memperkenalkan salah satu aplikasi yang sangat membantu untuk mengantisipasi kejadian-kejadian pada masyarakat kota Kupang dalam keadaan mendadak yaitu aplikasi program Cepat Respon Opini Publik (CROP) dan program QLUE.

Aplikasi ini sangat  membantu masyarakat Kota Kupang. Pusat Qlue sendiri berada di Jalan, namun sudah mampu membuktikan kepada masyarakat dalam menggunakan aplikasi ini.  Selain itu, aplikasi ini juga memberikan pandangan kepada masyarakat terkait berbagai program serta visi misi Walikota Kupang, sehingga dikenal dengan dengan Smart City.

Dalam sambutannya, Jefri Riwu Kore berharap kedepan seluruh masyarakat menggunakan aplikasi ini untuk memudahkan dan mengantisipasi kejadian yang sangat mendadak ketika dihadapi.

“Saya akan berusaha semampu mungkin untuk memenuhi semua visi misi yang sudah disusun sejak awal,”ungkap Jefri.

Laporan: Lion Missa

Pos terkait

Tinggalkan Balasan