Wakil Gubernur NTT: “KOWMEN NTT Harus Tetap Eksis”

  • Whatsapp
Wakil Gubernur NTT, Beny Litelnoni

Wakil Gubernur NTT, Beny Litelnoni
Wakil Gubernur NTT, Beny Litelnoni

Kupang,infontt.com,– Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur, Drs. Benny Litelnoni menegaskan bahwa pengurus Komunitas Wartawan Media Online (KOWMEN NTT) harus bisa lebih maksimal dalam menajalankan program kerjanya, lebih khusus harus tetap eksis dalam peran dan fungsinya bagi masyarakat NTT. Semua persoalan yang dihadapi harus dijadikan sebagai tantangan untuk berkarya.

“Kalian baru-baru sudah bekerja secara maksimal. Buktikanlah bahwa kalian juga bisa bukan saja orang lain. Kami selaku pemerintah tetap mendukung, selama yang dilakukan itu baik adanya. Komitmen itu harus tetap berjalan,” tegas Wakil Gubernur NTT, Drs. Benny Litelnoni seperti dilansir gagasannasional.com di ruang kerjanya, senin, (2/5/2016).

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan itu, ia menjelaskan, meskipun baru saja selesai raker, KOWMEN NTT telah mendapat banyak tantangan, namun hal itu harus dilihat sebagai motivasi dalam berkarya. Ia juga meminta kepada pengurus KOWMEN agar dapat melakukan kerjasama dengan pemerintah, melalui biro humas untuk keperluan publikasi dari pemerintah provinsi NTT.

“Hal yang tidak baik pasti kami tidak akan dukung. Karena ini baik adanya, maka kami hadir dan memberikan dukungan yang positif. Tidak usah melihat masalah itu sebagai hal yang akan membatasi pikiran kita untuk berbuat sesuatu. Pegang prinsip, dan jaga komitmen sama seperti raker waktu itu. Kalian coba melakukan kerjasama dengan humas juga untuk kepentingan publikasi program pemerintah,” tambah Benny.

Lebih lanjut Benny mengajak seluruh masyarakat harus melihat peran dan tanggungjawab pers sebagai bagian dari upaya bersama membangun daerah ini menjadi lebih baik. Karena itu, menurutnya, KOWMEN NTT telah menunjukan niatnya dan harus mendapat dukungan dari berbagai pihak. (DE/*Gagasannasional.com)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan