Wakil Bupati Kupang Serahkan Hewan Qurban bagi Jamaah Masjid Al Barkah Tablolong

  • Whatsapp
Wakil Bupati Kupang saat menyerahkan hewan qurban bagi masyarakat muslim di Desa Tablolong.

Kupang Barat-InfoNTT.com,- Jelang hari raya Qurban, Wakil Bupati Kupang Jerry Manafe, SH.,M.Th, menyerahkan hewan qurban dari Pemkab Kupang, Senin (19/7/2021) siang di Masjid Al Barkah Tablolong, Kecamatan Kupang Barat.

Dalam sambutannya Wakil Bupati mengucap syukur karena masih diperkenankan untuk sama-sama menikmati anugerah Tuhan melalui Hari Raya Qurban besok.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, Pemkab Kupang akan harus terus memperhatikan seluruh masyarakatnya tanpa memandang agama dan saling menghargai dan turut melaksanakan kegiatan agama bersama-sama.

“Saya atas nama Pemkab Kupang menyerahkan seekor hewan qurban bagi Jamaah Masjid Al Barkah Tablolong. Semoga hewan qurban ini boleh menjadi nilai dan arti bagi semua Jamaah Masjid Al Barkah pada hari Raya Qurban besok,” ungkap Jerry Manafe.

Bagi Jerry, Desa Tablolong sudah mengalami banyak perubahan, mulai dari adanya gerbang Kampung Bahari Nusantara serta rumah-rumah yang beraneka warna.

“Mari kita pelihara Pantai Tablolong dengan menjaga alam serta nemelihara hasil laut. Tetap menjalin hubungan kerjasama serta hubungan antar agama dan pemerintahan agar tetap rukun demi membangun Kabupaten Kupang tercinta,”’ujarnya.

Menutup sambutannya, Jerry Manafe ingatkan masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan. Tak lupa Ia mengucapkan selamat menjalankan Ibadah Hari Raya Qurban bagi seluruh umat muslim terkhusus bagi Jamaah Masjid Al Barkah Tablolong.

Salah satu Imam pada Masjid Al Barkah Tablolong, yakni Imam Kasim dalam kesempatan tersebut juga mengucapkan limpah terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Kupang dalam hal ini Pemerintah Kabupaten Kupang atas bantuan hewan qurban berupa seekor sapi.

“Sebagai masyarakat muslim, kami merasa dihargai karena setiap Hari Raya Qurban, Pemkab Kupang selalu memberikan bantuan berupa hewan qurban,” ungkapnya.

Akhir kata, Imam Kasim berharap agar apa yang sudah diberikan oleh Pemkab Kupang yang diwakili oleh Wakil Bupati Jerry Manafe bisa berjalan terus dan kiranya selalu diberkati dalam tugas serta tanggung jawab sebagai pelayan di Kabupaten Kupang.

Turut hadir mendampingi Wakil Bupati Kupang, Imam Kasim Romas, Camat Kupang Barat, Kepala Desa Tablolong Zet Nggadas, Sekretaris Pol PP Kabupaten Kupang, Kasubag Kesra Kabupaten Kupang Silas Baso, Kabid PSP Peternakan Kabupaten Kupang Jermias Tomasoey, para Jamaah Al Barkah Tablolong dan awak media.

Laporan: Protokol dan Komunikasi Pimpinan Pemkab Kupang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan