Wakil Bupati Kupang: Desa Oebola Dalam Banyak Potensi di Sektor Pariwisata

  • Whatsapp
Wakil Bupati Kupang bersama rombongan ketika diterima secara adat di Desa Oebola Dalam

Fatuleu-InfoNTT.com,- Wakil Bupati Kupang, Jerry Manafe melakukan kunjungan kerja di Desa Oebola Dalam, Kecamatan Fatuleu, Kabupaten Kupang, Kamis (13/08/2020) pagi. Kegiatan ini dengan agenda penyerahan secara simbolis BLT dana desa tahap III untuk masyarakat penerima manfaat serta syukuran pelantikan PLT Kepala Desa Oebola Dalam, Aminadab Takmanu.

Turut hadir dalam kunjungan kerja ini Kepalam Dinas PMD Kabupaten Kupang, Kepala Inspektorat Kabupaten Kupang, Kasat Pol PP Kabupaten Kupang. Acara diawali dengan tarian adat serta natoni dari masyarakat Oebola Dalam.

Bacaan Lainnya

Jerry Manafe dalam sambutannya mengatakan, dirinya melihat Desa Oebola Dalam sangat subur dan banyak potensi yang luar biasa khususnya sektor parawisata, sehingga Ia berharap dengan pemimpin yang baru di desa, kiranya mempunyai jiwa membangun yang tinggi demi terciptanya suatu perubahan untuk Desa Oebola Dalam kedepannya.

Menurut Jerry, tidak baik jika pemimpin yang baru berjalan sendiri, tentunya butuh banyak dukungan baik itu dari masyarakat maupun BPD, sehingga ini menjadi satu kekuatan besar, bersama-sama, bahu membahu membangun kampung tercinta.

Jerry juga memberikan pesan kepada PLT Kepala Desa Oebola Dalam, Aminadab Takmanu dalam menjalankan roda pemerintahannya agar transparan, akuntabel serta tidak menyimpang.

Lebih lanjut Ia menegaskan kepada masyarakat penerima bantuan langsung tunai tahap III, agar bantuan yang sudah diberikan oleh pemerintah jangan dimanfaatkan dengan hal-hal yang tidak berguna.

”Pemerintah sudah ada perhatian untuk kita saat pendemi covid-19, sehingga bantuan yang ada ini tolong dipakai demi memenuhi kebutuhan rumah tangganya, jangan dipakai untuk hal-hal yang tidak ada manfaat sama sekali. BLT dana desa ini rencananya akan ditambahkan 3 bulan lagi, namun nilainya tidak sama dengan 3 bulan sebelumnya,” ujar Jerry.

Laporan: Jimi Kapitan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan