Wabup Kupang Membuka Lomba Solo Blessed Voices Of Amanau III

  • Whatsapp
Wakil Bupati Kupang Jerry Manafe saat memberikan sambutan

Kupang-InfoNTT.com,- Wakil Bupati Kupang Jerry Manafe menghadiri sekaligus membuka acara Lomba Solo Blesses Voice of Amanau season III 2019 yang dimulai dari tanggal 15 sampai 17 Oktober 2019 di gereja GMIT Amanau Tablolong, Selasa 15 Oktober 2019.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Kupang menyampaikan rasa bangga karena sebagai bagian dari warga Kabupaten Kupang, dirinya bisa hadir di Gereja Amanau Tablolong dengan kegiatan yang sungguh positif bagi generasi muda Kristen.

“Saya sebagai pemerintah Kabupaten Kupang ucapkan selamat karena panitia karena bisa menyelenggarakan satu event yang luar biasa,” ujar Jerry Manafe.

Ramuan panitia penyelenggara lomba solo Blessed Voice tahun ini sungguh luar biasa, karena banyaknya antusias dari masyarakat menyambut kegiatan ini.

Diakhir sambutannya, Wabup Kupang memberikan pesan agar para peserta bisa bernyanyi dengan hati serta ketulusan, agar apa yang hasilkan nanti bisa menjadi kepuasan tersendiri dan menjadi kemuliaan Tuhan.

“Bernyanyilah dengan menjiwai setiap lagu, karena bukan saja suara yang bagus tapi cara mengekspresikan setiap lagu menjadi utama dalam setiap nyanyian,” kata Jerry.

Ketua panitia Charles Sailana ketika diwawancarai media usai acara pembukaan mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dengan tiga babak yakni penyisihan, semifinal dan final. Peserta lomba nyanyi ini sebanyak 105 orang yang dibagi tiga bagian yakni PAR, Pemuda dan dewasa. Di mana akan ada 80 peserta yang masuk semifinal dan di final nanti akan ada 10 finalis pada masing masing kategori.

“Peserta datang dari wilayah Klasis Kupang Barat, Kota Kupang, Kupang Timur dan Malaka. Total hadiah ada 30 juta untuk semua kategori,” ujar Charles.

Tujuan diselenggarakannya kegiatan ini adalah karena banyaknya anak muda yang mempunyai bakat bernyanyi yang sangat kuat. Kegiatan ini juga untuk melatih mental para muda agar ke depan bisa ada penyanyi nasional yang dihasilkan dari event ini.

Kegiatan ini sendiri sudah diadakan sebanyak tiga kali yakni pada Tahun 2016, 2017 dan 2019. Di mana setiap tahunnya ada peningkatan jumlah peserta.

Laporan: Chris Bani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan