Veki Banfatin: Biarkan Rakyat Memilih Sesuai Hati Nuraninya

  • Whatsapp
Balon Bupati Kupang, Drs. Selvester M. Banfatin, M.Si
Balon Bupati Kupang, Drs. Selvester M. Banfatin, M.Si

Kupang-infontt.com,- Bakal Calon Bupati Kupang, Drs. Selvester M. Banfatin, M.Si atau biasa disapa Veki Banfatin (Paket Terkini) ketika diwawancarai media ini, Selasa (20/6/2017) berpesan agar masyarakat Kabupaten Kupang memilih pemimpinnya sesuai dengan hati nuraninya.

“Biarkan masyarakat memilih sesuai hati nuraninya, kita sebagai peserta Pilkada harus sportif jika mau dikatakan petarung sejati,” kata Veki.

Bacaan Lainnya

Veki mengatakan, pemilihan kepala daerah merupakan kesempatan bagi masyarakat Kabupaten Kupang menentukan pemimpinnya untuk masa lima tahun ke depan.

“Jadi, masyarakat harus diberi kesempatan memilih pemimpinnya sesuai dengan pilihan dan hati nuraninya. Jangan paksa masyarakat yang tidak sesuai dengan kehendaknya,” tegasnya.

Veki mengharapkan agar timnya harus mampu menciptakan situasi kondusif, aman dan damai, agar masyarakat kedepannya bisa mendapatkan pemimpin yang benar-benar bekerja untuk kesejahteraan rakyat.

Sebelumnya, kata Veki, paket Terkini juga sudah mendaftarkan diri ke beberapa partai politik untuk ikut berpartisipasi dalam pesta demokrasi Kabupaten Kupang 2018.

“Terkini berharap Kabupaten Kupang dapat menciptakan pilkada damai dan berintegritas. Dan ini merupakan komitmen Terkini untuk mewujudkan pilkada damai, berintegritas serta terlaksana dengan demokratis,”kata dia.

Ia menekankan bahwa pilkada ini merupakan kesempatan bagi masyarakat Kabupaten Kupang memilih pemimpinnya. “Biarkan masyarakat memilih dengan tanpa ketakutan, tanpa intimidasi dan kekerasan,”jelasnya.(Chris Bani)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan