USBN SD Negeri Sakteo Dipastikan Berjalan Aman

  • Whatsapp

Soe-infoNTT.com-, Pelaksanaan ujian tahun ajaran 2018/2019 sangat berbeda dengan tahun sebelumnya, terkhususnya ujian praktik, di tahun ini semua mata pelajaran diwajibkan melaksanakan ujian praktik tidak seperti tahun-tahun sebelumnya. Meski begitu, pelaksanaan ujian di SD Negeri Sakteo sampai pada tahap Ujian Sekolah Berbasis Nasional (USBN) semuanya berjalan dengan aman dan lancar.

Kegiatan USBN di SD Negeri Sakteo yang terjadwal sejak tanggal 23 hingga 27 April, dipastikan akan berjalan aman. Hal ini diungkapkan Dorintje Pah, S.Pd selaku kepala sekolah saat di temui media ini Kamis, (25/4/2019) di ruang kerjanya.

Dorintje menyebutkan, jumlah peserta ujian kali terdapat 31 orang dan sekolahnya akan melaksanakan ujian sesuai juknis yang berlaku. “Kali ini peserta ujian 31 orang, dan kami pastikan ujian akan dilaksanakan sesuai juknis yang berlaku,” jelasnya

Dirinya berharap, hasil ujian kali ini dapat mencapai seratus persen. “Semoga siswa mengikuti ujian hingga selesai dan satu kerinduan kami, kelulusan mencapai 100 persen,” pungkas Dorintje.

Laporan: Welem Leba

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan