Usapan Air Mata dan Kebesaran Hati Melki laka Lena

  • Whatsapp

Kupang-infontt.com,- Memang benar kata politisi kalau politik itu sangat kejam, dendam, sakit hati, saling “membunuh” menjadi bumbu dalam dunia politik.

Untuk itu, orang tangguh saja yang bisa bermain dalam area tersebut. Bahkan, harus meneteskan air mata karena kejamnya politik.

Bacaan Lainnya

Hal yang sama juga terjadi pada Ketua DPD Partai Golongan karya (Golkar) Provinsi NTT Melki Laka Lena bukan di sakiti tapi karena penyesalan terhadap keputusan Viktor Bungtilu Laiskodat untuk maju di Pilgub NTT.

Secara spontan ketua golkar termuda seluruh Indonesia ini menangis, tangisan Laka Lena pecah lantaran penyesalan mendalam terhadap VBL. Pasalnya, belum ada sosok seperti VBL ditingkat pusat. “Harusnya bang Viktor tetap berada di pusat, belum ada sosok yang mampu menggantikan beliau,” Kata Melki

Laka Lena saat menggelar Jumpa pers  dengan wartawan di Hotel T-More Jum’at (15/12/2017). “Orang seperti bang Viktor sangat di butuhkan di Jakarta, VBL ini berkarakter, mampu memaikan dinamika. Kita butuh orang seperti beliau,”mpanggalan kata yang disampikan Melki Laka Lena mungkin juga harus kita benarkan kita tidak pernah tahu dinamika yang terjadi di Ibu Kota Negara Indonesia itu.

Sambil mengusap air mata Melki Laka lena menegaskan, kalau dirinya akan bekerja keras untuk memenangkan paket VBL dan Yoseph Nai Soi. “saya kenal benar VBL dia yang membesarkan saya, sudah pasti saya bekerja keras untuk bang Viktor,”  Akuinya (Lensantt.com/Ikz)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan