Usai Serah Terima Jabatan, Kepala Rutan Kelas IIB Soe Minta Para Staf untuk Disiplin Bekerja

  • Whatsapp
Proses serah terima olah Plt Kepala Rutan Kelas IIB Soe kepada Kepala Rutan Kelas IIB Soe yang baru

Soe-InfoNTT.com,- Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Hukum dan HAM) RI melalui Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Soe melaksanakan kegiatan serah terima jabatan Kepala Rutan Kelas IIB Soe, Rabu (06/01/2021) pagi.

Serah terima dari pejabat lama yang dijabat Mohamad Ichsan,S.Sos kepada Kepala Rutan yang baru Nixon G.L.Osingmahi,S.Sos,M.Hum. Acara ini dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham NTT yang diwakili Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan Ham Arfan Faiz Muhlizi, S.H.,M.H.

Bacaan Lainnya

Mohamad Ichsan dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada seluruh petugas dan staf atas kerjasama yang terjalin selama dirinya bertugas di Rutan Kelas IIB Soe.

Ia juga mengingatkan para kepala petugas untuk meningkatkan kemampuan, kedisiplinan dan integritas. Di mana Rutan Kelas IIB Soe sebenarnya sudah cukup bagus, baik dari segi petugas, penataan lingkungan maupun kebersihan Rutan.

“Semoga kerjasama baik yang terjalin selama ini bisa dilanjutkan dengan Kepala Rutan Soe yang baru,” harapnya.

Sedangkan Kepala Rutan kelas IIB yang baru Nixon Osingmahi dalam perkenalan sekaligus dalam memberikan sambutannya mengajak seluruh petugas dan staf Rutan Kelas IIB Soe untuk saling bekerjasama dan menghormati.

“Hidup ibarat roda yang terus berputar. Hari ini saya mendapat kepercayaan dan kita harus bergandeng tangan dalam satu tim untuk bekerja sama sesuai tupoksi masing-masing agar pelayanan berjalan dengan baik,” ujarnya.

Menurutnya, dengan kerjasama tim yang baik akan membuat semakin kuat, dan pekerjaan yang berat menjadi ringan. Para petugas dan staf agar disiplin dalam bekerja dan tidak boleh bermain-main dalam bekerja.

“Saya ingatkan kepada para petugas dan staf Rutan Kelas IIB Soe agar disiplin dalam bekerja. Jangan datang kantor hanya untuk absen lalu pulang,” tegasnya.

Hadir pula pada acara serah terima jabatan tersebut, Wakil Bupati TTS, Ketua pengadilan Negeri Soe, Wakapolres TTS, serta para tamu undangan lainnya.

Laporan: Welem Leba 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan