Usai Pengambilan Sumpah, Para Anggota DPRD TTS Siap Melayani Rakyat

  • Whatsapp

Soe-InfoNTT.com,- Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) Dalam Rangka Pengucapan Janji Sumpah Jabatan Anggota DPRD terpilih periode 2019-2024, terlaksana  Senin (19/8/2019) di aula Gedung Paripurna DPRD Kabupaten TTS

Dengan telah dilaksanakannya pengucapan sumpah dan janji kepada anggota DPRD, maka lengkaplah sudah unsur Penyelenggara Pemerintahan Daerah di Kabupaten TTS. selanjutanya sesuai dengan kedudukan dan fungsi DPRD yang telah diamanahkan oleh konstitusi, diharapkan para anggota DPRD terpilih dapat menyelenggarakan urusan pemerintahan dengan sebaik-baiknya.

Bacaan Lainnya

Usai rapat, salah satu anggota DPRD terpilih sekaligus ketua DPC Partai Hanura Kabupaten TTS, Marten Tualaka saat diwawancarai media ini mengatakan, lima tahun kedepan merupakan kesempatan untuk terus memperjuangkan hak-hak rakyat demi kemakmuran baik baik secara fisik maupun non-fisik.

“Saya akan berjuang untuk merubah titik ekonomi yang tertinggal di desa bahkan pendidikan yang sangat minim, dan juga pembangunan infastruktur jalan di tahun-tahun kemarin akan kita selesaikan,”Jelas salah satu figure politik yang menduduki kursi DPRD Kabupaten TTS untuk periode yang ketiga ini.

Hal yang sama datang dari Lusianus Tusalakh, menurutnya, kesempatan emas yang telah diberi kepadanya untuk menjadi wakil rakyat akan digunakan dengan baik demi kesejahteraan masyarakat.

“5 tahun ke depan perubahan di desa terutama infanstruktur pembangunan jalan, dan perberdayaan itu prioritas saya. Karna saya sangat menghargai kepercayaan masyarakat. Ungkap salah satu wajah baru di kursi legislatif Kabupaten TTS periode.

Laporan: Welem Leba

Pos terkait

Tinggalkan Balasan