UNKP SMP Negeri 2 Amarasi Barat Berjalan Aman

  • Whatsapp

Amarasi-InfoNTT.com,-Ujian Nasional Berbasis Kertas dan Pensil (UNKP) di SMP Negeri 2 Amarasi Barat berjalan normal tanpa ada kendala, ditambah lagi dengan soal dan Lembar Jawaban Komputer (LJK) lengkap.

Pantauan media ini, Selasa (24/04/2019) Ujian Nasional (UN) tingkat SMP Tahun ajaran 2018/2019 memasuki hari ke 2 berlangsung aman. Hal ini juga diakui Plt SMPN 2 Amarasi Barat, Gregorius Baytanu S.Ag ketika ditemui wartawan.

Menurut Gregorius, pada pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Kertas dan Pensil (UNKP) tidak ada soal dan Lembar Jawaban Komputer (LJK) yang rusak maupun kurang.

“Ujian kali ini sebanyak 105 siswa mengikuti UN, dan di bagi menjadi 5 ruangan ujian. Pemerintah juga sudah siap secara matang dan seperti kita lihat sama-sama tidak ada masalah sedikit pun,” ungkapnya.

Dirinya berharap, seluruh siswa dapat mengikuti ujian hingga selesai dan bisa mencapai nilai yang bagus serta kelulusan 100 persen. D pun boleh melanjutkan pendidikan ke jenjang SMA dengan memilih sekolah sendiri.

Laporan: Welem

Pos terkait

Tinggalkan Balasan