Turnamen Copa NTT Se-Jabodetabek Akan Dibuka Oleh Frans Lebu Raya

  • Whatsapp
Copa NTT se-Jabodetabek
Copa NTT se-Jabodetabek

Jakarta-infontt.com,- Copa NTT se-jabodetabek adalah turnamen sepak bola memperebutkan Piala Gubernur NTT yang sedianya akan diadakan tanggal 6 agustus 2017 rencananya akan dibuka oleh Gubernur NTT, Frans Leburaya di GOR Ciracas, jl. Raya Bogor KM. 25-26, RT.04 / RW.01, Ciracas, Susukan, RT.4/RW.8, Jakarta Timur.

Turnamen ini sekaligus untuk menyambut hari Sumpah Pemuda tangga 28 oktober 2017 yang rencananya akan diikuti oleh 16 klub yang akan mewakili beberapa kabupaten di NTT dan dibagi menjadi 4 grup, tetapi hingga berita ini diturunkan, Rabu (12/7/2017) tim yang sudah mendaftar ada 14 klub.

“Tujuan kegiatan ini adalah untuk menyatukan dan menambah kekompakan semua masyarakat NTT di tanah rantau terutama yg berdomisili di Jabodetabek dengan media olah raga karena semangat dari sepak bola sendiri adalah menyatukan semua kalangan dan menanamkan semangat sportifitas,” ungkap ketua bidang promosi Ishak Teuf Nenoharan.

Pada pembukaan tanggal 6 agustus 2017 nanti akan di buka dengan pertandingan hiburan antara PSSI Selection vs para mantan pemain NTT, sedangkan pertandingan final rencananya akan diadakan pada tanggal 28 oktober 2017 sekaligus penutupan turnamen.

“Melalui kegiatan ini juga, sekiranya bisa mempromosikan NTT dan mudah-mudahan dapat melahirkan pemain-pemain berbakat yang bisa membawa nama NTT ke tingkat nasional,” jelas Nenoharan.

Pembukaan turnamen sendiri rencananya akan dibuka oleh Gubernur NTT, yang sesuai rencana akan disiarkan langsung oleh inews tv pukul 14:00 WIB.

Ketua Copa NTT, Huberd Manek (Ketua Sera Oan Meto – SOM), Wakil, Videlis Asun (Ketua Ikatan Keluarga Malaka Jakarta – IKMJ), Sekretaris, serly Asbanu, bendahara Epy Fina (Ketua Persatuan Mahasiswa Timor di Jakarta), Kordinator Bidang Promosi, Ishak Teuf Nenoharan (Ketua Komunitas Masyarakat Timor Jakarta – KOMYT Jakarta), Pelindung Letjen. Purn. Goris Mere, Brigen. Pol. Heri Nahak, Brigjen. Pol. Jony Asadoma, Gubernur NTT Frans Lebu Raya dan Ketua Perwakilan NTT, Bertho Lalo.

14 klub yang sudah mendaftar, yaitu:

Grup A
√ Malaka (persemaja- Malaka)
√ SBD (Ikalsabda- Sumba Barat Daya)
√ Manggarai Timur A (?)
√ Manggarai Barat

Grup B
√ Sikka Selection
√ Perse Ende
√ Flotim
√ Kodya Kupang

Grup C
√ Belu FC
√ Manggarai Tengah
√ Amarasi FC
√ IKBS Sumba

Grup D
√ PSN Ngada
√ Manggarai Timur B (?)
√ Kab. Kupang
√ Nagekeo

Kontributor: Aner Abraham

Pos terkait

Tinggalkan Balasan