Training Public Service Bank BTN Cabang Kupang bagi Petugas PTSP Pengadilan Negeri Oelamasi

  • Whatsapp
Foto bersama Ketua Pengadilan Negeri Oelamasi usai pelatihan

Oelamasi-InfoNTT.com,- Bank BTN Cabang Kupang melakukan training publik service bagi Petugas Front Office PTSP Pengadilan Negeri Oelamasi, Jumat (31/01/2020) di kantor PN Oelamasi.

Coaching clinic dengan materi senyum, salam, sapa (3S) dan customer focus yang diibawakan oleh petugas dari Bank BTN, Else Sahertian, semakin menambah ketrampilan serta skill petugas FO PTSP PN Oelamasi agar dapat melayani pengguna pengadilan secara prima dan exelent.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan tersebut, Ketua Pengadilan Negeri Oelamasi, Decky A. S. Nitbani,SH,MH, mengapresiasi pelatihan yang diberikan dengan praktek langsung oleh Petugas Bank BTN yang sudah profesional dalam hal Public Service, membuat budaya kerja Petugas FO PTSP PN Oelamasi menjadi semakin prima.

Diharapkan kerjsama dengan Bank BTN ini dapat terjalin terus untuk saling berbagi pengetahuan (sharing knowledge) dalam peningkatan layanan publik.

Kegiatan yg diikuti seluruh pegawai Pengadilan Negeri Oelamasi dan beberapa pengguna pengadilan, berlangsung dengan antusias dan menarik, karena secara langsung dipraktekan cara senyum, salam dan sapa dengan bimbingan serta arahan sesuai standar kerja perbankan.

Laporan: Chris Bani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan