TNI Panen Jagung Bersama Masyarakat Sebagai Bentuk Kepedulian dan Kebersamaan

  • Whatsapp

Belu-InfoNTT.com,- Anggota TNI Pos Asuait dari Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan RI-RDTL Yonif Raider 408/Suhbrastha, melakukan panen jagung bersama Anastasia dan masyarakat dusun Asulait di desa Mokodomo, Kecamatan Tasifeto Timur, Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur.

Bacaan Lainnya

Dalam rangka menyambut panen jagung TNI tidak ragu lagi ketika terjun ke kebun untuk membantu masyarakat dalam memanen jagung, walaupun kena lumpur dan gatal. Anggota pos Asulait yang diwakili oleh Wakil Komandan pos Serda Herbrocky bersama dua anggota praka Nur Azis dan pratu Zakariya terlihat tetap semangat memberikan motivasi kepada petani, untuk mendukung program pemerintah dengan ketahanan pangan.

Salah satu masyarakat, Anastasia mengucapkan terima kasih kepada TNI yang selalu mendampingi dan membantu masyarakat dari mulai pengolahan lahan, penanaman, panen hingga pengolahan hasil panen.

“TNI sudah memberikan contoh yang luar biasa. Semoga Tuhan yang maha kuasa yang membalas segala kebaikannya,”Katanya.

Ditempat terpisah, Komandan kompi tempur 1 Letnan satu inf Ari Cahyo Wibowo melalui komandan pos Asulait Serka Ferry Eko Ariyanto mengatakan, anggota TNI selalu siap kapan saja bila perlukan untuk membantu serta mendampingi petani dalam bertani. “Mari kita dukung program program pemerintah dalam Swasembada pangan agar tercapai sesuai target, dan kesejateraan petanipun meningkat,” ujarnya.(Tim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan