TNI Membantu Masyarakat Fatubesi Menanam Bibit Padi

  • Whatsapp

Belu-InfoNTT.com,- Kebersamaan TNI dengan masyarakaat kian hari semakin harmonis, ditambah lagi ketika satgas pamtas RI-RDTL yonif R 408/SBH melaksanakan tanam padi, Senin (18/2/2019) bersama warga Fatubesi.

Bacaan Lainnya

Apa yang dilakukan oleh anggota pos Fatubesi merupakan bentuk kepedulian anggota TNI terhadap masyarakat di perbatasan, di mana yang semula menanam padi tidak beraturan kini mulai memahami cara menanam yang baik.

TNI atau satgas pamtas yonif R 408/SBH khususnya pos Fatubesi tergugah untuk membantu memberikan contoh cara menanam padi dengan baik, salah satunya yakni diberi cara menanam jarak antara bibit padi yang satu dengan yang lain agar perkembangan padi lebih sempurna.

Pemberian contoh penanaman bibit padi mendapat dukungan dari masyarakat. Mereka pun sangat antusias tentang teknik penanaman.

Ini merupakan kegiatan yang sangat baik, dan bisa menambah pengetahuan tentang padi. Meskipun sebagian masyarakat ada juga yang semaunya.

Terus membantu masyarakat di perbatasan dengan tulus dan ikhlas mendapat respon positif dari warga setempat. Masyarakat juga sangat berterimakasih karena TNI telah berpartisipasi khususnya di bidang pertanian. (Tim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan