Tim Volly Putra Oebobo Juara di HUT RI Tingkat Kecamatan Batuputih

Final Volly putra pada perlombaan HUT RI Kecamatan Batuputih

Batuputih-InfoNTT.com,-  Desa Oebobo akhirnya keluar sebagai juara turnamen bola volley putra antar desa dalam perayaan HUT RI ke 74 tahun 2019 Tingkat Kecamatan Batuputih, setelah di partai final mengalahkan Desa Boentuka. Pertandingan tersebut berlangsung di lapangan kantor Desa Tuakole, Sabtu 17 Agustus 2019.

Pantauan media ini, setelah peluit berbunyi tanda dimulainya set pertama, para pemain dari kedua desa mulai menunjukan skilnya lewat smash keras dan trik tipuan, sehingga mampu menghipnotis para penonton yang menyaksikan jalannya pertandingan tersebut.

Saling mengejar poin pun terjadi. Namun berkat kerjasama yang apik, para pemain Desa Oebobo berhasil mengakhiri set pertama dengan skor 25:23, set kedua dengan skor 25:22, selanjutnya set ketiga dengan skor 25:21.

Pelatih Desa Boentuka, Deris Nenohai pada pertandingan tersebut menurunkan pemain senior seperti Melky Sila dan Oscar Sunbanu, namun tidak mampuh menghalau skema dari pelatih Desa Oebobo, Semi Banunaek yang juga menurunkan pemain sekelas Yoksan Sayuna, Fanye Molana dan Oscar Banu.

Dengan hasil tersebut, maka desa Oebobo keluar sebagai juara I, desa Boentuka juara 2, desa Boenlutu juara 3 dan desa Hane juara 4.

Partai final Volly putra ini dipimpin oleh wasit I Edi Faot dan dibantu wasit II Welem Abi dengan disaksikan oleh banyaknya penonton.

Laporan: Adham Kopung

Related posts

Leave a Reply