Tim VES Community Region Soe Beri Bantuan ke Relawan Covid-19 Desa To’i

  • Whatsapp
Tim VES Community Region Soe

Soe-infoNTT.com,- Komunitas mobil off road Suzuki Vitara Escudo yang tergabung dalam VES Community Region Soe memberikan bantuan untuk pencegahan covid-19 kepada relawan covid-19 di posko desa Toi, kecamatan Amanatun Selatan, Timor Tengah Selatan, Minggu (17/05/2020).

Kepala Desa Toi, Jidro Lakapu kepada media ini mengucapkan terimakasih kepada tim VESCom Region Soe yang sudah membantu para relawan dengan bantuan berupa masker dan tempat cuci tangan.

“Saya mewakili pemerintah desa berharap semoga dengan penyerahan bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat desa Toi dan tim relawan yang ada di posko. Bantuan ini penting bagi kita semua agar selalu mencuci tangan pakai sabun dan harus juga menyiapkan handsanitizer ketika berada di tempat yang tidak menyediakan sabun, terutama saat berkunjung ke tempat umum,” kata Kades.

Menurutnya, masyarakat juga harus terus menerus diedukasi agar terhindar dari penularan virus corona karena percuma semua aksi pencegahan yang dilakukan kalau tidak ada kesadaran masyarakat itu sendiri.

Laporan: Welem Leba

Pos terkait

Tinggalkan Balasan