Tim Unwira Mengawali Laga Pembukaan Turnamen Bola Volly Fisip Cup XXV dengan Kemenangan

Tim Bola Bolly Unwira Kupang
Tim Bola Bolly Unwira Kupang

Kupang-InfoNTT.com,- Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Nusa Cendana Kupang menyelenggarakan turnamen Volly Fisip Cup XXV tahun 2018 di Lapangan Britama Kupang. Saat babak penyisihan di kategori Putra berhadapan tim dari Unversitas Katholik Widya Mandira (Unwira) Kupang dan Universitas Kristen Arta Wacana (UKAW) Kupang, Selasa (27/11/2018) yang berjalan penuh persaiangan.

Mengawali set pertama Unwira unggul dengan skor 25:21, dan ini tentunya memberikan motivasi bagi Unwira untuk lanjutan laga set kedua dan ketiga. Perlawanan sengit dari Tim Unwira dengan pola strategi menyerang cepat sepertinya memberikan kecolongan dari formasi pertahanan tim UKAW yang dipimpin Buce.

Set kedua dan ketiga pun dimenangkan oleh tim Unkris. Namun pada lanjutan set keempat anak-anak Unwira mampu bangkit dan menyamakan kedudukan menjadi dua sama.

Set kelima berlangsung sengit, smash cepat yang membongkar rongga pertahanan UKAW akhirnya dapat menghasilkan kemenangan besar awal laga penyisihan yang dilakoni Tim Volly Unwira. Aren Dengga cs dari tim Unwira Kupang pun menang dengan skor3:2 atas UKAW Kupang.

“Pertandingan pada malam ini tentunya menguras tenaga, apalagi persaingan strategi yang panjang. Saya (Aren) semakin yakin bisa memberikan yang tebaik bagi Tim dan Universitas kami, dan saya yakin bisa lolos sampai Final”, ungkap Aren.

Laporan: Rocky Tlonaen

Editor: Redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *