Tim Putri Desa Hane Juara Volly di HUT RI Kecamatan Batuputih

Pertandingan Volly Putri di Kecamatan Batuputih

Batuputih-InfoNTT.com,- Pertandingan bola volley putri sekecamatan Batuputih dalam rangka merayakan HUT RI ke 74 memasuki partai final. Di mana pada partai final mempertemukan Desa Boentuka melawan Desa Hane untuk memperebutkan posisi I dan II yang berlangsung di lapangan bola volley desa Tuakole, Sabtu 17 Agustus 2019.

Pertandingan berjalan seru. Kedua tim menampilkan permainan terbaik, berkali kali smash keras ditunjukan pemain Vera Kleing yang memperkuat Desa Boentuka maupun Desa Hane yang diperkuat Ina La’a.

Racikan pelatih Desa Hane, Aris Faot terbilang ampuh, alhasil set pertama dan set kedua dimenangkan oleh Desa Hane dengan skor 25:14 dan 25:18.

Dibabak ketiga pertandingan berjalan dengan tensi tinggi di mana Desa Boentuka berusaha untuk mengejar ketertinggalan 2 set guna meraih kemenangan. Perubahan strategi permainan oleh pelatih Deris Nenohai pada pertandingan di set ke 3 terbukti kemenangan berpihak untuk Desa Boentuka dengan skor 25:17.

Namun lagi-lagi desa Boentuka harus mengakui keunggulan dari desa Hane setelah di set yang ke IV D harus menyerah dengan skor 25:23.

Berkat kemenangan tersebut, Desa Hane keluar sebagai juara I dan Desa Boentuka meraih juara II, sementara Juara III Desa Oehela dan Juara IV Desa Benlutu.

Pertandingan partai final tersebut dipimpin oleh wasit I Dion Tefbana dengan dibantu wasit II Herminius Bani.

Partai final bola volley putra akan digelar setelah upacara penurunan bendera merah putih dengan mempertemukan 2 tim terkuat di Kecamatan Batuputih yakni Juara bertahan Desa Oebobo vs Desa Boentuka.

Laporan: Adham Kopung

Related posts

Leave a Reply