Tim Kerja Kagama NTT Salurkan Bantuan Tahap III Bagi Korban Bencana di Kota Kupang

  • Whatsapp

Kupang-InfoNTT.com,- Tim Kerja Kagama NTT yang dipimpin langsung Ketua Harian Kagama NTT, Robert Fanggidae, Kamis 6 Mei 2021 melanjutkan penyaluran bantuan tahap ke-3 sebanyak 654 lembar seng kepada 13 Kepala Keluarga di kelurahan Naikolan, Oepura, Airnona, Koenino dan Fatufeto.

Tim Kerja Kagama NTT selain menyerahkan bantuan secara langsung ke setiap KK yang telah disurvei, juga memberikan dukungan moril pada keluarga terdampak. Pria yang akrab disapa Bobby itu mengatakan, aksi bertahap yang dilakukan ini adalah wujud kepedulian untuk turut meringankan beban para korban badai Seroja di Kota Kupang.

“Ini merupakan aksi sosial ke-3 terkait bencana badai Seroja tanggal 5 April 2021 lalu. Pada penyaluran bantuan tahap ke-1 dan ke-2, telah dibagikan sebanyak 985 lembar seng untuk 28 KK terdampak di 5 kelurahan Kota Kupang yaitu Oesapa, Pasir Panjang, Merdeka, Oetete dan Penkase,” ujar Bobby.

Dirut Bank TLM tersebut ditemani oleh jajaran pengurus daerah KAGAMA NTT beserta anggota yaitu dr. Debby Veronika Abineno, Inda Dethan, Dian Johannis, Aplimon Jerobisonif, Erik Sabuna, Bill Nope, Erich Maliwenu, dan rekan-rekan dari TLM. (*Tim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan