Tiga Paket Balon Bupati dan Wakil Bupati Kupang Jalani Test Kesehatan

  • Whatsapp

Kupang-infontt.com,- Para Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Kupang sudah mengikuti tes kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Prof. Dr. W. Z. Yohannes Kupang. Seluruh pasangan calon diwajibkan untuk mengikuti tes kesehatan, sebelum dinyatakan lolos sebagai calon peserta Pilkada 2018.

Pantauan media hari ini, Kamis (11/1/2018) di rumah sakit Prof. Dr. W. Z Yohannes Kupang, ada tiga paket calon Bupati dan Wakil Bupati Kupang yang mengikuti test kesehatan, yakni Selvester M. Banfatin-Johannis Silvester Ottemoesoe (paket Terkini), Nelson Obed Matara-Bernard P. Th.W. Bait (paket Tirosa) dan dari jalur independen atau perseorangan, Melianus Akulas-Joao Antonio De Jesus Costa (Suka Melayani).

Bacaan Lainnya

Balon Wakil Bupati dari paket Terkini, Johannis Silvester Ottemoesoe ketika diwawancarai mengatakan test kesehatan ini meliputi test psikometri, kardiologi, jantung, audiolog pendengaran, ortopedi tulang, THT, mata, saraf dan onkologi diagnosis. “Besok dilanjutkan dengan psikotest di Hotel Naka dan test narkoba di BNN,”ujar Ottemoesoe.

Sementara yang akan menentukan sehat atau tidaknya para bakal calon, akan ditentukan langsung oleh tim dokter yang melakukan pemeriksaan. (Chris Bani)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan