Tiba Di Rote Ndao, Melki Laka Lena Dikenakan Topi Ti’i Langga

  • Whatsapp

Ba’a-infontt.com,- Selalu ada hal baru dan unik disetiap daerah dalam penyambutan Ketua Yayasan Tunas Muda Indonesia (YTMI) dan juga calon Gubernur NTT Emanuel Melkiades Laka Lena.

Bacaan Lainnya

Kali ini kabupaten Rote Ndoa menjadi kabupaten ke 21 penyelenggaran Dialog dan Sayembara AYO BANGUN NTT Senin (22/5/2017) bertempat di Aula Serba Guba Graga Narwastu, Lekioen Kabupaten Rote Ndao.

Melki Laka Lena sendiri tiba  di Bandara Udara D.C Saudale Lekunik pukul 16:04 dan langsung didampingi Wakil Ketua DPRD Rote Ndao, Cornelis Feo.SH. Melki Laka Lena diterima secara adat oleh Martinus Selly,  Tokoh adat asal suku Mbau Leok, kecamatan Rote Barat Laut.

Martinus selly mengatakan masyarakat Rote Ndao sangat menaruh harapan kepada Melki Laka Lena sebagai sosok muda, calon pemimpin masa depan NTT. 

“Bila terpilih tolong memperhatikan janda, duda, fakir miskin dan anak terlantar dan jangan lupa memperhatikan dan membangun NTT, khususnya Rote Ndao,” kata Martinus dalam bahasa adat saat penyambutan.

Melki Laka Lena pun disambut dengan adat Kabupaten Rote Ndao yang diwarnai dengan iringan gong dan tambur sekaligus dikenakan topi Ti’i Langga kepada Laka Lena. 

Selain penyambutan secara adat Melki Laka Lena juga dalam perjalanan dari bandara ke tempat kegiatan dikawal oleh puluhan pasukan kuda dari masyarakat Rote Ndao.(tim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

5 Komentar

  1. It’s difficult to find educated people in this particular subject, however, you sound like you know what you’re talking about! Thanks