The Border Battle 2019, Silem Serang Menang TKO Atas Petinju Timor Leste

Silem Serang foto bersama keluarga usai bertanding

Kupang-InfoNTT.com,- Petinju asal Kabupaten TTS, Silem Serang yang main di kelas Light Fly Weight berhasil menang TKO di ronde ke 5 melawan petinju Timor Leste, Felipe Atade pada event The Border Battle, Minggu (7/7/2019) di GOR Oepoi Kupang.

Petinju asal Silem Amanatun SoE Boxing camp (Kota Depok) ini juga merasa puas, karena dengan kemenangan ini Ia bisa membawa pulang
Sabuk Promotor sekaligus dapat memperbaiki peringkat Internasional.

Read More

“Untuk peringkat Internasional sendiri belum bisa di cek, mungkin beberapa hari ke depan sudah bisa tahu. Tapi intinya saya bisa buat bangga keluarga khususnya masyarakat TTS yang datang mendukung langsung saya secara dekat, ini adalah salah satu impian dan mimpi yang sudah tercapai,”ungkapnya.

Dirinya juga kepada media ini mengucapkan terimakasih kepada orang tua, sanak saudara, serta keluarga besar NTT khususnya TTS yang telah meluangkan waktunya untuk nonton dirinya bertanding.

Menurutnya Ini adalah kesempatan yang tidak mungkin terulang kembali. Di mana main di kampung halaman adalah cita-cita semua petinju, dan prestasi adalah sesuatu yang tidak bisa ditawar.

Laporan: Chris Bani

Related posts

Leave a Reply