Terpilih Secara Aklamasi, Ismail Dean dan Yucundianus Lepa Kembali Pimpin DPW PKB NTT

  • Whatsapp
Ketua PKB NTT terpilih, Ismail Dean (tengah)

Kupang, infontt.com,- Dalam forum MUSWIL V DPW PKB NTT baru saja usai dan menghasilkan keputusan dan melewati berbagai dinamika internal yang alot namun semua kita lewati dalam nuansa persaudaraan politik PKB. Intinya sejarah internal yang panas telah kita lewati pada tahun-tahun sebelumnya dan sejarah menuntun kita semua dalam memimpin perkembangan partai hingga hari ini.
H. Ismail Dean, SE, MM sebagai Ketua Dewan Syuro dan Bapak Ir. Yucundianus Lepa, M.Si sebagai Ketua Dewan Tanfidz DPW PKB NTT atas Terpilih secara Aklamasi dalam Forum MUSWIL KE-V Tanggal 2-4 Juni 2016 di Swiss belin Kristal Hotel Kupang.
Kepada media ini Yucun Lepa mengatakan dinamika yang terjadi telah usai dan saya serta Dewan Syuro telah terpilih dalam mempimpin Partai Kebangkitan Bangsa Nusa Tenggara Timur 5 tahun kedepan dalam periode 2016-2021, sekarang kami focus pada pembenahan struktur organisasi serta giat-giat partai dalam menghadapi setiap pesta Politik di antaranya. Pilkada 2017, Pilkada dan Pilgub 2018, serta Pileg dan Pilpres 2019, tegas Ketua Fraksi PKB DPRD NTT itu.
Lebih lanjut saya juga berterima kasih kepada para DPC PKB se-NTT yang kembali memberikan kepercayaan kepada kami untuk memimpin partai ini.
Secara terpisah H. Ismail Dean, SE. MM yang di minta keterangannya mengatakan berterima kasih kepada para DPC PKB se-NTT yang kembali memberikan kepercayaan kepada kami untuk memimpin partai ini. Dan saya mengajak mari kita satukan hati bulatkan tekat dan mari kita sama-sama membesarkan partai ini dengan semangat maju tak gentar membela yang benar. (*Chris Bani)

Ketua PKB NTT terpilih, Ismail Dean (tengah)
Ketua PKB NTT terpilih, Ismail Dean (tengah)
)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan