Terobosan Politik Balon Gubernur NTT, Melki Laka Lena

  • Whatsapp
Jumpa pers Balon Gubernur NTT, Emanuel Melkiades Laka Lena, Selasa (20/6)
Jumpa pers Balon Gubernur NTT, Emanuel Melkiades Laka Lena, Selasa (20/6)

Kupang-infontt.com,- Sejauh ini proses komunikasi politik yang dilakukan oleh DPP Golkar sangat baik bahkan sangat cair. Hal ini disampaikan Bakal Calon (Balon) Gubernur NTT dari partai Golkar, Emanuel Melkiades Laka Lena dalam jumpa persnya di posko Relawan Melki Laka Lena, Selasa (20/6/2017) sore.

Dikatakannya, proses Sayembara AYO BANGUN NTT yang baru saja usai tidak ditumpangi politik praktis dan sayembara tersebut bukan ajang kampanye politik menuju Pilgub NTT 2018.

Bacaan Lainnya

“Orang NTT sangat cerdas dan pandai menilai cara berpolitik praktis dan selanjutnya saya akan bergerak ke seluruh pelosok NTT untuk menunjukan sikap politik saya sebagai calon Gubernur NTT,”Jelasnya.

Melki Laka Lena menegaskan, dirinya siap maju sebagai calon Gubernur NTT dari partai Golkar dan timnya saat ini juga tengah bekerja keras mensosialisasikwn dirinya sebagai calon Gubernur NTT.

“Kami sementara mempersiapkan diri sebagai calon Gubernur NTT dan sesuai tugas dari DPP Golkar bahwa saya di survei sebagai calon Gubernur,”ujarnya.

Ia menambahkan, Sejauh ini relawan kami belum bekerja secara terang-terangan, tapi mulai hari ini seluruh relawan di pelosok NTT akan mulai diaktifkan.

“Cara berpolitik saya saat ini akan tetap saya pertahankan dan DPD II Golkar akan saya komunikasikan untuk mendukung saya pada pilgub 2018,” kata Melki.

Dikatakannya, akan muncul 4 sampai 5 nama calon Gubernur NTT yang akan diusulkan ke DPP Golkar, salah satunya Ibarahim Medah.

“Terobosan politik terus kami lakukan untuk bisa memenangkan survei dan Pilgub kedepan secara elegan dan terhormat,”ujar Ketua Pemenangan Pemilu Wilayah Bali Nusra ini.(Chris Bani)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan