TERKINI Ucapkan Selamat Idul Adha Bagi Umat Muslim di Kabupaten Kupang

  • Whatsapp

Kupang-infontt.com,- Bakal calon (Balon) Bupati Kupang dari Paket TERKINI, Drs. Selvester M. Banfatin, M.Si atau biasa dikenal dengan Veki Banfatin mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1438 Hijriyah kepada seluruh masyarakat beragama Islam di Kabupaten Kupang.

“Hakikat idul adha yang paling mendasar adalah untuk memperlajari peristiwa penyembelihan qurban oleh Nabi Ibrahim kepada anaknya yaitu Nabi Ismail,” ujarnya kepada infontt.com, Kamis (31/8/2017).

Bacaan Lainnya

Selain itu jelas Veki, makna dan hakikat idul adha qurban sebagai bentuk keimanan, dan ketakwaan kepada Allah.
“Idul Adha adalah momen hari raya Islam yang memberikan makna dan pengertian berupa nilai-nilai pengorbanan yang diangkat dari sejarah serta kisah Nabi Ibrahim dan anaknya Ismail,”ucapnya.

Sedangkan Balon Wakil Bupati Kupang, Johannis Silvester Ottemoesoe, S.E mengharapkan agar masyarakat Kabupaten Kupang selalu mempererat dan memperkuat tali persaudaraan dan rasa kekeluargaan selama ini yang selalu terjaga dengan baik. “Kabupaten Kupang harus selalu rukun dan damai,” ujarnya.

Joni juga mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Kupang untuk selalu mengikuti apa yang sudah diajarkan Nabi Ibrahim, dimana sebagai manusia ciptaan Tuhan sudah semestinya kita memiliki keteguhan iman dan tidak tergoda dengan hal-hal duniawi.

“Janganlah kita saling membenci satu sama lain dan jadilah kita masyarakat yang saling menghargai satu dengan yang lainnya karena hidup dengan kerukunan dalam keberagaman itu Indah,” pungkasnya.

(Chris Bani)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan