Terimakasih Pemda TTS, Masyarakat Desa Sunu Kini Nikmati Listrik

  • Whatsapp
Kepala desa Sunu bersama petugas PLN ketika memasang meteran listrik di rumah warga

Sunu-InfoNTT.com,- Tiga tahun yang lalu, warga desa Sunu, Kecamatan Amanatun Selatan, Kabupaten TTS sangat merindukan desanya terang. Hal tersebut kini bisa terwujud, di mana telah terpasang meteran listrik dan masyarakat desa Sunu sudah bisa menikmati aliran listrik lewat cahaya lampu di malam hari.

Kepala Desa Sunu, Nithanel Benu kepada media ini, Kamis (19/9/2019) mengatakan bahwa dirinya sangat senang dan berterimakasih karena sekian lama sudah menanti pemasangan meteran dan akhirnya kerinduan ini bisa terkabul.

Pemasangan tiang listrik dan kabel selesai pada tahun 2017 yang lalu, dan kini meteran pun sudah terpasang. warga desa Sunu tentu sangat berterimakasih kepada Pemda TTS yang telah mengabulkan permohonan warga desa Sunu untuk pemasangan arus listrik dari PLN.

“Warga desa Sunu yang sudah mendaftar untuk pemasangan KWH (meteran listrik) sebanyak 99 KK. Mudah-mudahan pada akhir September 2019 arus listrik dari PLN sudah tersalur ke rumah warga yang sudah mendaftar,” Jelas Kades.

Dalam waktu yang dekat ini juga, Pemerintah Desa Sunu akan mengundang elemen-elemen yang terkait untuk turun ke lokasi gunung Sunu untuk survey lokasi yang akan dibuat wisata alam. Kegiatan yang sudah diwacanakan ini ditunda sementara karena camat sedang menjalankan tugas di luar daerah.

Laporan: Welem Leba

Pos terkait

Tinggalkan Balasan