Tentara Manunggal Membangun Desa 105 Kodim 1604/Kupang Resmi Dibuka

  • Whatsapp

Oepoli-InfoNTT.com-, Upacara pembukaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 1604/Kupang, Rabu (10/07/2019) di Desa Oepoli, Kecamatan Amfoang Timur,t Kabupaten Kupang berlangsung  dengan aman dan penuh rahmat. Upacara pembukaan dipimpin langsung oleh Pemerintah Kabupaten Kupang yang diwakili Sekretaris Daerah, Obet Laha.

Dalam upacara, secara simbolis Pemda Kupang menyerahkan kepada anggota TNI Kodim 1604/Kupang alat-alat serta bahan yang akan digunakan dalam kegiatan TMMD kali ini.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutan Bupati yang dibacakan oleh Sekda Kabupaten Kupang, bahwa rasa hormat serta apresiasi kepada TNI lewat Program TMMD yang telah membantu Pemerintah Kabupaten Kupang dalam melaksanakan pembangunan di daerah ini.

“Saya perlu menyampaikan terima kasih dan apreseai kepada TNI atas perhatian dan kontribusi kepada daerah ini demi kesejahteraan masyarakat,” ujar Obed Laga membacakan surat amanah Bupati Kupang.

Pemerintah kabupaten juga sangat mendukung adanya kegiatan TMMD ini dan akan selalu mendukung serta bekerjasama demi kebaikan serta kesejahteraan masyarakat.

“Saya menyambut positif kegiatan ini dan akan selalu memberikan dukungan dengan seluruh sumber daya yang kita miliki,” jelasnya.

Turut hadir dalam upacara pembukaan tersebut, Pemerintah Daerah Kabupaten Kupang, Pemerintah Kecamatan Amfoang Timur, Pemerintah Desa Se-Kecamatan Amfoang Timur, Tokoh-tokoh adat, masyarakat, para pelajar serta kumpulan  mahasiswa Universitas Kristen Artha Wacana Kupang.

Laporan: Sandi Lette

Pos terkait

Tinggalkan Balasan