Tatap Muka Ketua Bhayangkari Daerah NTT Dan Pengurus Bhayangkari Cabang Kupang

  • Whatsapp
Ketua Bhayangkari Daerah NTT, Ny. Intan Agung Sabar Santoso ketika menyampaikan kata sambutan, Rabu (22/2)

Ketua Bhayangkari Daerah NTT, Ny. Intan Agung Sabar Santoso ketika menyampaikan kata sambutan, Rabu (22/2)

Kupang-infontt.com,- Di sela kunjungan Kapolda Nusa Tenggara Timur (NTT), Brigjen Pol. Drs. Agung Sabar Santoso, S.H, M.H dan romongan ke Polres Kupang, pada Rabu (22/2), bertempat di Mapolres Kupang.

Waktu yang bersamaan juga, ketua Bhayangkari Daerah Nusa Tenggara Timur (NTT) Ny. Intan Agung Sabar Santoso berkesempatan melakukan tatap muka dengan Ketua, Wakil Ketua dan pengurus serta anggota Bhayangkari Cabang Kupang dan disambut langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Kupang.

Bacaan Lainnya

Ketua Bhayangkari Cabang Kupang dalam sambutanya, selain menyampaikan laporan kegiatan Bhayangkari Cabang Kupang, sekaligus mengucapkan terima kasih atas kunjungan Ketua Bhayangkari NTT.

Ny. Intan Agung Sabar Santoso juga mengharapkan agar dengan kunjungannya tersebut bisa memberi motivasi tersendiri bagi pengurus dan anggota Bhayangkari Cabang Kupang.

“Tingkatkan silaturahmi serta manfaatkan organisasi ini sebagai ajang untuk beraktifitas dan berkreasi. Sebagai istri dari anggota Polri kita juga harus pandai-pandai mengatur waktu di mana kita sebagai seorang ibu rumah tangga dan ada kalanya kita sebagai istri polisi, kita harus bisa menempatkan diri.” Ujar Ny. Intan Agung Sabar Santoso. (Chris Bani)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan