Tanggapan Melki Laka Lena Atas Terpilihnya Airlangga Hartato Secara Aklamasi

  • Whatsapp

Jakarta-InfoNTT.com,- Airlangga Hartato akhirnya terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar Periode 2019-2024 secara aklamasi, setelah 558 pemegang hak suara pada Munas X Golkar memberi dukungan penuh kepada Airlangga, Rabu (04/12/2019) malam di Hotel Ritz Carlton Kuningan, Jakarta.

Ketua DPD I Partai Golkar NTT, Emanuel Melkiades Laka Lena pun memberi tanggapan atas terpilihnya Airlangga Hartato sebagai Ketua Umum Partai Golkar hingga tahun 2024.  Di mana Golkar akan terus menjaga keutuhan bangsa dengan terap menjaga solidaritas antar kader agar tidak ada perpecahan dalam tubuh partai berlambang beringin ini.

Bacaan Lainnya

Melki menuturkan bahwa DPD I Golkar NTT merasa bersyukur karena musyawarah mufakat berjalan dengan baik sehingga melahirkan Airlangga Hartato sebagai Ketua Umum. Dengan proses dan suasana ini, betul-betul membangun soliditas Golkar, maka niscaya mesin Golkar pasti mampu bekerja maksimal di Pilkada maupun pileg dan Pilpres ke depannya.

Bagi Politisi muda Golkar ini, hasil Munas X partai Golkar ini sebagai contoh bahwa partai Golkar sudah sangat dewasa dalam perpolitikan serta demokrasi di negeri ini. Di mana Golkar menghindarkan diri dari perpecahan dan menghadirkan musyawarah mufakat sebagai jalan agar elemen partai tetap solid.

“Partai Golkar adalah partai tertua yang tentu sudah mengetahui bagaimana cara agar mesin partai tetap berjalan baik kedepannya. Hasil ini juga sebagai wujud bahwa Golkar selalu mengedepankan komunikasi antar sesama kader tanpa harus ada perpecahan di dalam tubuh sendiri,” jelas Melki.

Laporan: Chris Bani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan