Tamelan Optimis, Partai Berkarya Raih Kursi di DPRD Kab. Kupang

  • Whatsapp

Oelamasi – InfoNTT.com. – Ketua DPD Partai Berkarya Kabupaten Kupang, Makhir Tamelan, optimis, partai yang dimpimpinya dapat meraih kursi DPRD di Kabupaten Kupang, pada pemilu 2019 yang akan datang.

Ketua DPD Partai Berkarya (berjas / kedua dari kiri) Makhir Tamelan, bergambar bersama pengurus lainnya usai melakukan rapat bersama para bakal caleg partai Berkarya.

Ditemui media ini, pada Selasa (03/04/2018) di Sekretariat DPD Partai Berkarya, yang berlokasi di Kupang Tengah, usai rapat bersama para Bacaleg, Tamelan mengatakan Pemilu 2019 yang akan datang, Kabupaten Kupang dibagi dalam 5 Daerah Pemilihan (Dapil). Dan kursi yang akan diperebutkan di DPRD Kabupaten Kupang sebenyak 40 kursi.

“Kami menargetkan 5 kursi di DPRD, jadi masing – masing satu kursi di setiap Dapil dan kami sangat optimis,” tutur pria berdarah Timor Tengah Selatan ini, Selasa (03/04/2018).

Dilanjutkan Tamelan, dirinya juga mengaku sudah banyak melakukan usaha dan strategi dalam mengkampanyekan kader dan partainya, yang masih tergolong baru itu di dunia politik.

Foto bersama para bacaleg usai pertemuan

“Kami sudah banyak strategi yang kami jalankan guna mengkampanyekan partai kami ini, salah satunya hari ini, kita adakan rapat dengan semua bacaleg (bakal calon legislatif) untuk membicarakan segala persiapan guna menghadapi Pemilu 2019 nanti,” ungkapnya(dn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan