Surat Kecilku Dari Desa untuk SANG PRESIDEN

  • Whatsapp
Jokowi

Surat Kecilku Dari Desa untuk SANG PRESIDEN

Jokowi

Orang NTT sangat mencintai sosok Joko Widodo, artinya orang NTT selalu ada di hati Sang Presiden.

Bacaan Lainnya

Banyak orang yang terus melakukan fitnah terhadap Jokowi. Banyak juga terus menerus membangun berbagai opini yang membuat sebagian Masyarakat Indonesia memusuhinya.

Tapi, bagi kami masyarakat NTT yang terlanjur mencintai dan mengetahui ketulusan hati Jokowi, yangysangat mulia untuk membangun Negri. Roh dari Pancasila Jokowi yang dihayati dan Dila, mulai dari Sabang sampai Merauke, dan dari Miangas sampai Pulau Rote akan selalu bahkan terus mendukungmu.

Bapak Viktor Bungtilu Laiskodat sebagai Gubernur NTT, Bung Herman Hery, Bupati Se- NTT dan juga semua orang yang tak dapat disebut satu persatu adalah orang-rang NTT yang sangat mencintai Bapak (Jokowi)

Dari orang-orang yang dipercayakan duduk sebagai wakil rakyat itulah yang selalu membawa suara hati masyarakat NTT untuk bisa terdengar sampai ke telinga Bapak.

Kami orang NTT bukan saja menyayangi Bapak ,tapi juga mencintai Bapak. Kami orang NTT terkadang selalu diaggap orang miskin, akan tetapi harus diketahui bahwa hati kami yang paling kaya dalam hal KASIH, karena sesungguhnya kami tidak pernah membenci siapapun termasuk Bapak Prabowo.

Bapak Jokowi sudah terlanjur membuat kami sayang dan jatuh cinta. Rasa sayang dari masyarakat NTT kepada Bapak bukan karena pencitraan, tetapi karena Bapak telah mengangkat NTT dari keterpurukan selama ini.

Bapak Jokowi, ingatlah akan NTT, dan ini sebagi bukti tanda kecintaan Kami kepada bapak, di mana di beberapa TPS, saksi pun tidak mencoblos paslon lain selain paslon Jokowi-Amin.

Hal ini bisa dibuktikan di Desa Oetu,
Desa Ofu dan Desa Babuin (Kecamatan Kolbano, Kabupaten TTS, Provinsi NTT)

Suara di masing-masing TPS seperti, TPS II Desa Babuin Jokowi mendapatkan suara 206, sedangkan paslon nomor urut 2 tidak mendapatkan suara sama sekali. Sama halnya didi T II Desa Ofu, suara untuk Jokowi 158 dan nomor urut 2 kosong.

Hal yang sama juga terjadi di TPS IV,  Desa Oetuke, Jokowi mendapatkan suara 128 dan lagi-lagi paslon nomor urut 2 tidak mendapatkan suara sama sekali. Tentu masih banyak desa untuk SANG PRESIDEN yang melakukan hal yang sama.

Pesan kami masyarakat, lakukan yang terbaik untuk bangsa dan negara, khususnya masyarakat yang sudah mempercayakan suaranya untuk bapak perjuangan sebagai pemimpin negara yang sangat besar ini.

Penulis: Anak Tukang Kayu Dari Desa Babuin🙏🏻

Pos terkait

Tinggalkan Balasan