Suarez : ” Saya Yakin Madrid dan Atletico Lolos”

  • Whatsapp
Suarez, striker Barcelona FC

Barcelona – Penyerang Barcelona Luis Suarez menyebut kans juara tergantung pada mereka sendiri, dengan Atletico Madrid dan Real Madrid tampak takkan terpeleset di sisa musim.

Barca sempat melewati periode sulit yang membuat Atletico dan Madrid jadi bisa mendekat. Saat ini, menjelang jornada 35, Barca masih ada di puncak klasemen dengan 79 poin, disamai raihan Atletico, dan cuma unggul satu angka dari Madrid.

Pun begitu, Barca sudah bangkit dengan pesta gol 8-0 atas Deportivo La Coruna pada tengah pekan, menyudahi rentetan tiga kekalahan di La Liga. Akhir pekan ini Blaugrana akan menjamu Sporting Gijon, Minggu (24/4/2016), dalam usaha terus berjalan di jalur positif.

“Semua tergantung kami. Kami tahu amatlah kecil kemungkinan rival-rival kami terpeleset karena mareka adalah tim-tim terbaik di La Liga,” ucap Suarez seperti dilansir Soccerway.

“Kami tahu dengan pertandingan yang tersisa mereka mungkin tidak akan kehilangan poin, tapi itu tidak boleh mempengaruhi kami. Memang benar mereka akan memainkan pertandingan lebih banyak karena Liga Champions, tapi rasa lelah takkan berpengaruh ke mereka.

“Terkadang rasa lelah tidak terasa,” tuturnya.

Atletico dan Madrid menjadi dua dari empat tim yang tersisa di Liga Champions. Atletico maju ke semifinal usai menyisihkan Barca, sedangkan Madrid melewati Wolfsburg.

Suarez, striker Barcelona FC
Suarez, striker Barcelona FC

Pos terkait

Tinggalkan Balasan